Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jadi Bahan Studi Banding IKN, Produk Unggulan Summarecon Serpong Raih Dua Penghargaan Sekaligus

Jadi Bahan Studi Banding IKN, Produk Unggulan Summarecon Serpong Raih Dua Penghargaan Sekaligus Kredit Foto: Summarecon Agung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Summarecon Serpong, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) ddiaanggap memiliki keunikan tersendiri.Keunikan dari produk hunian ini tidak hanya dinilai baik oleh para pakar di bidang properti, perencana kota, arsitektur dan lingkungan, bahkan mendapat apresiasi melalui kunjungan dan peninjauan oleh Presiden Republik Indonesia sebagai bagian dari studi banding perencanaan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) baru di Kalimantan Timur.

Pada kesempatan ini, President Director Summarecon berkesempatan menjelaskan beberapa keistimewaan Condovillas kepada Presiden yaitu konsep green building, revitalisasi danau hingga penggunaan energi terbarukan.

Tak hanya itu, Summarecon pun berhasil meraih dua penghargaan sekaligus yaitu Gold Winner untuk produk Rainbow Springs CondoVillas pada perhelatan Fiabci Indonesia - REI Excellence Awards 2021 yang digelar oleh Fiabci (Fédération Internationale des Administrateurs de Biens Conseils et Agent Immobiliers) Indonesia dan Real Estate Indonesia (REI).

Baca Juga: Inovasi Summarecon di Rainbow Springs CondoVillas Berhasil Raih Berbagai Prestasi

Ajang apresiasi ini merupakan kegiatan pemberian penghargaan terhadap karya-karya properti terbaik sekaligus menjadi ajang promosi produk berkualitas pengembang di Indonesia.

Selanjutnya tahap ini menjadi gerbang menuju penghargaan properti kelas dunia yaitu Fiabci Prix d’Excellence Awards 2022 dimana sebelumnya Summarecon Serpong telah berhasil membawa pulang 3 piala emas pada perhelatan internasonal ini.

Penghargaan ini dilakukan secara berkelanjutan, selain sebagai apresiasi karena mengembangkan produk terbaiknya, juga membuka kesempatan bagi pengembang nasional bersaing di tingkat dunia.

Summarecon Serpong bersama beberapa developer lain sebelumnya telah melalui seleksi dengan kriteria ketat dan berstandar internasional serta penilaian dari para juri para pakar di bidang properti, perencana kota, arsitektur dan lingkungan.

Baca Juga: Lewat Mulberry Residence, Summarecon Bekasi Hadirkan Konsep Hunian Teduh

CondoVillas dinilai memiliki keunggulan dan berhasil meraih Gold Winner untuk dua kategori sekaligus yaitu Kategori Environment dan juga Kategori Residential Low Rise.

Penghargaan diterima langsung oleh Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati pada perhelatan yang digelar hybrid.

Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati,menjelaskan bahwa ide awal dari konsep Rainbow Springs CondoVillas berasal dari gagasan dan inovasi dari Summarecon yang melihat bahwa adanya kesenjangan produk properti yang ada dipasaran yaitu rumah tapak dan apartemen, dimana ketersediaan lahan di perkotaan sudah terbatas.

“Kami melihat bahwa gap tersebut perlu disesuaikan dengan kultur dan kebiasaan berhuni masyarakat Indonesia yang membawa kami dalam melahirkan konsep hunian baru dengan nama Condovilla dan membawa Summarecon menjadi pelopor dalam terciptanya tren hunian sejenis di Indonesia,” ucapnya.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel:

Video Pilihan