Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kisah Orang Terkaya: Jim Davis, Pemilik Firma Kepegawaian Terbesar di AS dan Tersebar di 4 Benua

Kisah Orang Terkaya: Jim Davis, Pemilik Firma Kepegawaian Terbesar di AS dan Tersebar di 4 Benua Kredit Foto: Bizjournal/Jim Davis
Warta Ekonomi, Jakarta -

Salah satu orang terkaya di dunia, Jim Davis adalah salah satu pendiri Allegis Group yang merupakan firma kepegawaian terbesar di AS. Dia mendirikan Allegis yang kemudian disebut Aerotek pada tahun 1983 dengan sepupunya Steve Bisciotti, yang juga seorang miliarder.

Allegis sekarang memiliki kantor di empat benua dan menawarkan pendapatan tahunan sebesar USD12,3 miliar (Rp176 triliun).

Melalui Redwood Capital, para sepupu juga berinvestasi dalam segala hal mulai dari komunitas pensiunan hingga distribusi propana.

Baca Juga: Kisah Orang Terkaya: Eli Broad, Sukses Lewat Bangun Rumah Murah, Pria Ini Jadi Miliarder Dunia!

Allegis Group, Inc. adalah perusahaan manajemen bakat internasional yang berkantor pusat di Hanover, Maryland. Pada 2018, perusahaan memiliki pendapatan USD13,4 miliar (Rp192 triliun), dan 19.000 karyawan.

Didirikan sebagai Aerotek pada tahun 1983 oleh Jim C. Davis dan Steve Bisciotti, perusahaan ini awalnya berfokus pada industri teknik dan kedirgantaraan. Davis tetap menjadi CEO Allegis Group hingga hari ini, sementara Bisciotti kemudian menjadi pemilik Baltimore Ravens.

Forbes mencatat kekayaan berish Davis mencapai USD4,4 miliar (Rp63 triliun).

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel:

Video Pilihan