Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Benny Harman Diskakmat Warganet Masalah Desa Wadas: Bupatinya Satu Partai Sama Kau

Benny Harman Diskakmat Warganet Masalah Desa Wadas: Bupatinya Satu Partai Sama Kau Kredit Foto: Twitter/Benny K Harman
Warta Ekonomi, Jakarta -

Insiden pengepungan aparat terhadap warga di Desa Wadas, Kabupaten Purworejo masih menyedot perhatian publik terutama netizen. Bupati Purworejo Agus Bastian disorot karena seolah tak muncul dalam kasus Wadas. Sorotan netizen ini karena mengomentari cuitan Wakil Ketua Umum DPP Demokrat Benny Kabur Harman

Politikus asal NTT itu dalam cuitan di Twitter menyampaikan bahwa puluhan juta dari pelosok nusantara melihat insiden pengepungan aparat polisi di Wadas, pada Selasa, 8 Februari 2022.

Baca Juga: Ada Polisi Pakaian Preman di Desa Wadas, PP Muhammadiyah: Itulah Pengacau

"Puluhan juta mata dari pelosok Nusantara menyaksikan apa yang sedang terjadi dengan penduduk Desa Wadas, Jawa Tengah. Semoga ada jalan dan ada kedamaian di sana.#RakyatMonitor," tulis Benny yang dikutip pada Kamis, 10 Februari 2022.

Sudah tertebak, warganet pun merespons dengan memberikan komentar. Sebagia netizen ngomentari miring cuitan Anggota Komisi III DPR tersebut. Salah satu warganet mempertanyakan Bupati Purworejo Agus Bastian yang merupakan kader Demokrat ke mana dalam persoalan ini. 

"Bupati nya kemana ya...? Katanya kader Demokrat ya...?" tulis akun tersebut.

Akun lain @BorneoWolf meminta Benny agar sebelum mem-framing sesuatu sebaiknya cek kevalidan video. Dia menyindi video yang diunggah Benny adalah peristiwa lama. Dia juga menyindir sebaiknya Benny meminta info langsung kepada Bupati yang membawahi Desa Wadas.

Baca Juga: Sentil Ganjar Soal Insiden Wadas, Mulait: Kalau Merasa Bertangungjawab Cabut Izin Perusahaan!

"Bupatinya khan kader sama partainya dgn kau juga, kawan di DPR periode kemarin," tulis akun tersebut. 

"Itu kan video lama pak. Dan saat ini bupatinya kader Demokrat, coba cek lagi pak," tulis warganet lain.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan