Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Khusus Untuk Menggambar dan Desain, Xencelabs Kini Hadir di Indonesia

Khusus Untuk Menggambar dan Desain, Xencelabs Kini Hadir di Indonesia Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Xencelabs produsen tablet desain digital profesional meluncurkan jajaran Drawing Tablet yang inovatif dengan kualitas terbaik untuk pasar Indonesia, sehingga para profesional dapat menghidupkan ide-ide kreatif mereka.

Di Indonesia jajaran produk Xencelabs yang terdiri dari Pen Tablet Small, Medium, dan Medium Bundle & Optional Xencelabs Quick Keys dipasarkan oleh PT Tekno Logika Utama sebagai distributor eksklusifnya.

“Industri kreatif di Indonesia terus tumbuh secara eksponensial dalam era yang serba terhubung dengan teknologi. Hal tersebut menciptakan berbagai peluang signifikan bagi para pekerja terampil di bidang seperti desain grafis, pengembangan video game, animasi 3D dan art direction, yang menyebabkan kebutuhan akan perangkat teknologi berkualitas serta tenaga kerja yang mumpuni di bidang-bidang tersebut juga ikut meningkat,” ujar Yuli Setiawati, Business Development Director, PT Tekno Logika Utama

Sementara itu Tommy Tan, Head of Sales  (SEA ANZ TW), Xencelabs Technologies Ltd menjelaskan Xencelabs ini dikembangkan berdasarkan masukan dari para pekerja seni terkemuka dalam industri sehingga memiliki presisi dan keunggulan seperti desain minimalis yang memprioritaskan kenyamanan dan fungsi dengan fitur-fitur untuk alur kerja lebih cepat.

Dengan sensitivitas yang lebih tinggi pen tablet ini mampu membuat goresan tertipis dan detail terkecil, didukung pula oleh fitur one-button-access untuk curve control pen pressure akan memudahkan siapapun untuk berkarya. 

Pen tablet yang sangat stylish ini memiliki sandaran tangan yang mulus dan melengkung lembut untuk memaksimalkan kenyamanan, serta lampu LED yang bisa disesuaikan dan bisa membantu menentukan area gambar aktif. Dengan bidang gambar/layar yang memiliki native aspect ratio 16:9, pen tablet ini bisa menampilkan gambar secara tepat pada sebagian besar monitor standar industri. Dilengkapi dengan dua pen dengan dua ukuran berbeda dan bisa sepenuhnya disesuaikan dengan alur kerja apapun.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Bagikan Artikel:

Video Pilihan