Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Atasi Kejenuhan Masyarakat, Heineken Gelar 'Sip & Sync'

Atasi Kejenuhan Masyarakat, Heineken Gelar 'Sip & Sync' Kredit Foto: Djati Waluyo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pandemi Covid-19 membuat kehidupan sosial masyarakat di dunia terbatas termasuk di Indonesia yang membuat orang seakan-akan merasa kesepian dan bosan akan kehidupan di masa pandemi.

Marketing Director Multi Bintang Indonesia, Jessica Setiawan mengatakan, melihat hal tersebut Heineken memperkenalkan “Sip & Sync”, sebuah acara speed networking bertema pertama di mana orang-orang dapat saling bertemu dan melakukan networking secara menyenangkan, bermakna, dan aman. 

Baca Juga: PPA Perkenalkan Identitas Baru, Simbol Transformasi Bisnis Menuju NAMCO

"Heineken Sip & Sync berangkat dari misi Heineken untuk selalu menghadirkan kesegaran bagi para konsumen, baik dari segi rasa maupun pengalaman," ujar Jesica dalam acara Sip & Sync, Rabu (16/3/2022).

Jesica mengatakan, kegiatan ini ditujukan untuk memfasilitasi masyarakat agar bisa berkenalan dengan orang baru, membangun koneksi, serta memperluas pandangan orang-orang. 

"Selepas jam kerja di sepanjang bulan Maret, Heineken Sip & Sync akan datang ke bar-bar terbaik di Jakarta mengusung beragam topik populer, mulai dari tren masa kini seperti NFT, 

Lanjutnya, Heineken Sip & Sync adalah inisiatif kami untuk membangkitkan kembali keseruan bertemu orang-orang baru dan berbincang seusai bekerja untuk mendapat perspektif baru tentang banyak hal.

”Kami harap Heineken Sip & Sync dapat menciptakan malam yang menyegarkan bagi orang-orang sambil ditemani Heineken, karena kami percaya hidup akan terasa lebih seru dengan interaksi sosial yang bermakna dan pikiran yang terbuka," tutupnya.

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Djati Waluyo
Editor: Alfi Dinilhaq

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: