Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Semakin Masif, Dukungan Ridwan Kamil For President 2024 Kini Datang dari Makassar

Semakin Masif, Dukungan Ridwan Kamil For President 2024 Kini Datang dari Makassar Kredit Foto: Relawan Ridwan Kamil Kita
Warta Ekonomi, Bandung -

Relawan RidwanKamilKita (RKK) yang merupakan pendukung Ridwan Kamil For Presiden RI 2024 berkomitment untuk "All Out" memenangkan pilihannya saat maju di Pilpres RI 2024. Bahkan, Relawan RKK pun siap menjaring suara dalam pemenangan di berbagai daerah. 

Hal tersebut terungkap dalam acara deklarasi Relawan RidwanKamilKita (RKK) Wilayah Maros-Makasar Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (27/3/2022). 

Baca Juga: Giliran Nelayan Halmahera Utara Dukung Ridwan Kamil Jadi Presiden 2024, Alasannya...

Ketua Relawan RKK Wilayah Maros Makasar Sulsel, Darman mengatakan saat ini dukungan terhadap Ridwan Kamil terus mengalir dari masyarakat. 

Tidak terkecuali di wilayah Maros sehingga pihaknya pun saat ini melakukan deklarasi dukungan untuk Ridwan Kamil For President RI 2024 di Makasar, sebagai wujud perjuangan dan komitmen yang akan dilakukan para relawan.

"Kita siap memenangkan Bapak Ridwan Kamil di Pilpres nanti, dan ini wujud komitmen kita dari Relawan RidwanKamilKita," tegas Darman dalam keterangan resminya, Senin (28/3/2022).

Baca Juga: Dukungan Ridwan Kamil for Presiden RI 2024 Mulai Menggema di Palembang, Sumatera Selatan

Senada dengan Ketua Umum Relawan RKK Hari Permana Hadi yang mengaku bahwa dukungan terhadap Ridwan Kamil akan terus mengalir dari masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia bukan hanya di Jawa Barat, tetapi dukungan datang dari luar Jawa Barat seperti yang terjadi di wilayah Prabumulih, Palembang Sumatera Selatan dan di wilayah Maros, Makasar Sulawesi Selatan.

"Seperti diketahui deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024 dari relawan RidwanKamilKita telah bergaung di berbagai wilayah tanah air. Seperti di Bandung Raya, Sukabumi, Bekasi, Bogor, Cimahi, Ciamis dan beberapa tempat lainnya juga di Sumatera Selatan. Bahkan kini kita deklarasi di wilayah Makasar Sulawesi," jelasnya. 

Baca Juga: Tokoh NU Bingung ke Presiden Jokowi: Untuk Apa Masih Ikutan Acara Relawan Begini...

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: