Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pengakuan Angelina Sondakh Usai Bebas dari Kasus Korupsi Hambalang: Aku Pendosa

Pengakuan Angelina Sondakh Usai Bebas dari Kasus Korupsi Hambalang: Aku Pendosa Kredit Foto: Instagram/Angelina Sondakh
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengakuan Angelina Sondakh tentang kasus yang menyeretnya ke penjara jadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak, Angelina Sondakh yang dulunya selalu terlihat glamor kini kurus dan menangis putus asa di hadapan Rosiana Silalahi yang mewawancarainya.

Dalam wawancara sepanjang tak kurang dari satu jam itu, terungkap banyak hal yang disesali ibu dari Keanu Massaid tersebut. Angelina Sondakh menyebut berbagai hal yang melingkupi korupsi yang dilakukannya, mulai dari adanya dalang sampai ketidakpercayaan orang-orang, termasuk putranya sendiri.

Baca Juga: Angelina Sondakh Ingin Bertemu SBY, Buka-bukaan Kasus Korupsi Wisma Atlet Hambalang

Mantan putri kecantikan itu pun menangis putus asa dan mengaku dirinya seorang pendosa lantaran pernah korupsi. Sepuluh tahun dipenjara, Angelina Sondakh sadar betul apa yang dilakukannya adalah perbuatan tercela.

"Aku pendosa, aku pernah korupsi,” kata Angelina Sondakh saat menjadi narasumber di Youtube KOMPASTV, Jumat (1/4/2022).

Baca Juga: Angelina Sondakh Pernah Ajukan Jadi Justice Collaborator Tapi Ditolak, Ungkap Fakta Ini

Kepada Rosiana Silalahi, mantan istri Adjie Massaid itu mengungkapkan penyesalannya. Kesadaran ini diperoleh setelah ia mendekam di penjara sepuluh tahun lamanya. Angie, begitu ia biasa disapa, mengaku ingin menjalani hidup yang lebih tenang.

"Yang jelas saya tidak ingin memulai babak kehidupan baru saya dengan drama lagi. Insyaallah apa yang saya sampaikan murni dari hati saya karena memang saya pernah salah," ungkap Angie.

Ia juga mengaku berdosa atas tindakan yang pernah dilakukannya dalam megakorupsi Hambalang tahun 2012 silam.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Ayu Almas

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan