Dalam rangka merayakan Bulan Suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, The Body Shop Indonesia hadir dengan sebuah kampanye bertajuk 'Share More Kindness with The Body Shop Green Ramadan'. Kampanye ini ingin mengajak masyarakat menyebarkan pesan untuk terus berbagi kebaikan bagi orang tercinta, sesama, dan juga semesta.
Aryo Widiwardhono, CEO The Body Shop Indonesia mengatakan The Body Shop Indonesia yang dikenal sebagai sustainable beauty brand hadir dengan berbagai pilihan gift yang lebih personal dalam paket Create Your Own Gift, yang dikemas dari bahan yang bisa dipakai berulang, juga tentunya produk-produk yang terbuat bahan dasar dan kemasan yang sustainable.
Baca Juga: Simak 5 Kiat Jitu dari Tokopedia Biar Belanja Kebutuhan Ramadan Lebih Ramah di Kantong!
"Di momen yang spesial ini kami ingin mengajak Anda untuk memaknai sebuah istilah 'The Gifts that Keep on Giving'. Makna dari sebuah hadiah bukan hanya dari bentuk fisiknya, namun bagaimana mengartikan makna hadiah itu secara lebih mendalam, yaitu memberi kebahagiaan, bantuan untuk meraih mimpi, dan juga terus berkontribusi terhadap semesta dengan terus menjaga keberlanjutannya," katanya, Jumat (8/4/2022).
Berbicara lebih lanjut dalam sesi talk show di acara ini, Ratu Ommaya, Head of Values, Community, dan PR The Body Shop Indonesia menjelaskan, The Body Shop kembali menghadirkan gift yang isinya dapat dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan orang-orang yang kita cintai, dan menandakan bahwa kita tahu apa yang mereka suka.
Baca Juga: Siap-siap! JOOX dan Lazada Gelar Konser Virtual Ramadan 2022
"Koleksi gift kami tersedia mulai dari harga Rp79.000 hingga Rp1.239.000 dan dapat dibeli di store terdekat, melalui WhatsApp, https://thebodyshop.co.id/ramadan-hampers/create-your-own, dan mobile app. Untuk kartu ucapan pun kali ini telah kami sediakan secara khusus. Kartu ucapan ini terdapat bibit tanaman di dalamnya sehingga bisa ditanam. Jadi, tidak ada kemasan yang terbuang menjadi sampah," ujarnya.
Juga dibahas lebih rinci mengenai kemitraan Body Shop dengan Taman Bacaan Pelangi, untuk menjalankan program peningkatan literasi dan kepedulian kehidupan yang berkelanjutan sejak dini pada anak, serta pembangunan perpustakaan yang mengusung konsep Green Library di Makassar, Lombok, dan Kupang.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Ayu Almas
Tag Terkait: