Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

TokoTalk Luncuran E-learning Bertajuk “Strategi Bangun Bisnis secara Mandiri”

TokoTalk Luncuran E-learning Bertajuk “Strategi Bangun Bisnis secara Mandiri” Kredit Foto: TokoTalk
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai rangkaian dari kegiatan peluncuran TokoTalk Business Academy E-learning Website untuk mendorong pertumbuhan bisnis merchant online yang sudah dimulai dari Maret lalu, TokoTalk menyelenggarakan acara peluncuran e-learning bertajuk “Strategi Bangun Bisnis secara Mandiri” pada Kamis (14/04/2022) berupa seminar online via Zoom. 

Acara ini dihadiri oleh pembicara luar biasa, yaitu Nicholas Saputra (aktor, produser film, dan aktivis), Tyo Guritno (CEO dan Co-Founder Inspigo.id), serta Yoanita Simanjuntak (VP Business Strategy TokoTalk) untuk berbagi pengalaman dan inspirasi seputar bagaimana cara memulai bisnis online hingga sukses. 

TokoTalk Business Academy adalah program terbaru dari TokoTalk—platform solusi e-commerce terlengkap di Indonesia—yang menyediakan kurikulum bisnis lengkap untuk publik dengan metode gamification. Bekerja sama dengan Inspigo untuk mengoptimalkan edukasi bisnis dengan kurikulum berkualitas tinggi yang disusun oleh ahli bisnis bersertifikasi dan pelaku bisnis berpengalaman. 

Dalam merayakan perilisan dan rangkaian program TokoTalk Business Academy, acara peluncuran e-learning dengan tema “Strategi Bangun Bisnis secara Mandiri” diselenggarakan untuk menginspirasi lebih banyak orang Indonesia untuk memulai usaha online secara mandiri. 

Belajar bisnis supaya menjadi individu yang mandiri dan penuh semangat. Bukan hanya untuk menumbuhkan perekonomian, tapi juga berkarya dan mengubah hidup menjadi lebih sejahtera. Tujuan dari dibangunnya platform e-learning ini juga untuk saling berbagi tips marketing jitu dalam mendorong kesuksesan bisnis maupun brand secara online.

Yoanita Simanjuntak selaku VP Business Strategy TokoTalk mengatakan bahwa TokoTalk telah mengumpulkan insights dari tiga webinar sebelumnya hingga akhirnya memutuskan membuat website e-learning.

Berdasarkan hasil survei tersebut, disimpulkan bahwa pelaku bisnis memiliki tantangan sangat beragam, tergantung pada skala bisnis mereka. Meskipun banyak sekali informasi atau materi edukasi online, namun merchants kesulitan menemukan yang relevan dengan tantangan bisnis spesifik mereka. Selain itu, tidak semua materi yang tersedia ditulis oleh sumber yang kredibel atau relevan dengan konteks Indonesia.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan