Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jadi Kebutuhan, Tersambungnya Listrik Bentuk Perwujudan Indonesia Sentris

Jadi Kebutuhan, Tersambungnya Listrik Bentuk Perwujudan Indonesia Sentris Kredit Foto: Kantor Staf Presiden RI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Deputi I Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Febry Calvin Tetelepta, mengatakan tersambungnya listrik sebagai bentuk perwujudan pembangunan Indonesia Sentris.

Hal tersebut disampaikan dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (16/4/2022).

Ia menyampaikan pandangannya ini mewakili Kepala Staf Presiden (KSP), Moeldoko, yang mengapresiasi sinergi PT PLN (Persero) dan PT PAL Indonesia (Persero), dalam mewujudkan karya yang akan menjadi legacy, khususnya untuk masyarakat di Ambon dan Maluku secara umum.

"Sinergi PLN dan PAL ini juga bukti komitmen kita untuk menghadirkan multiplier effect yang sebesar-besarnya untuk Indonesia. Presiden Joko Widodo sudah mengingatkan kita melalui Instruksi Presiden Nomor 2/2022 tentang Percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri," katanya.

"Listrik sudah menjadi kebutuhan dasar. Tersambungnya listrik adalah perwujudan pembangunan Indonesia-Sentris. Dari sambungan listrik yang andal, investasi akan mulai melirik masuk ke Maluku. Cold Storage menjadi semakin terbuka untuk dibangun, nelayan-nelayan semakin terbuka kesempatan untuk mengirimkan tangkapannya ke seluruh Indonesia bahkan dunia," sambung dia.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel:

Video Pilihan