Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Siapkan Hadiah Rp50 Juta, Netizen Siapkan Tanggal Duel Tinju Denny Siregar vs Novel Bamukmin di Ring

Siapkan Hadiah Rp50 Juta, Netizen Siapkan Tanggal Duel Tinju Denny Siregar vs Novel Bamukmin di Ring Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menanggapi tantangan duel di ring dari Denny Siregar untuk Novel Bamukmin, seorang pengguna Twitter ikut antusias dengan segala persiapan.

Tak tanggung, melalui cuitannya, akun @valosenadya1 mengaku sudah menyiapkan nominal fantastis bagi yang menang antar duel antara Denny Siregar dengan Novel Bamukmin nantinya.

Baca Juga: Dipuji dan Dibenci, Ade Armando Pernah Bilang Tidak Ada Perintah Salat 5 Waktu di Al-Qur'an

“Tolong dicatat dan hubungi saya, hadiah dari saya pribadi selaku netizen untuk PEMENANG dari pertandingan resmi tinju amatir yang sah antara Denny Siregar dan Novel Bamukmin sebesar Rp50.000.000,” cuit akun @valosenadya1, dikutip Hops.ID--jaringan Suara.com--Sabtu (16/4/2022).

Si pemilik akun tampaknya memang tidak main-main. Untuk membuktikan keseriusannya, ia bahkan mengaku sampai menghubungi langsung promotor tinju Daniel Martin.

“Saya orangnya seriusan, enggak doyan omdo, saya sudah hubungi Promotor Daniel Martin, dia ok kasih babak partai hiburan di tanggal 14 Mei 2022, saya juga bilang kasih hadiah 50 juta buat pemenang, Novel Bamukmin juga sudah ok, ayo dong @Dennysiregar7, masak kalah pamor sama saya yang anak kemarin sore,” lanjutnya.

Saking antusiasnya, pengguna Twitter itu juga mengaku sudah menyiapkan lokasi dan menjadwalkan waktu duel tinju untuk Denny Siregar dan Novel Bamukmin.

“Ayo kasih semangat galang event: “REKONSILIASI ANAK BANGSA UNTUK PERSATUAN. Pertandingan Tinju antara Denny Siregar dan Novel Bamukmin Bali 14 Mei 2022," sambungnya lagi.

Beberapa waktu lalu Denny Siregar mengawali tantangan duel tinju itu kepada Novel Bamukmin sebagai buntut dari adu jotos soal pengeroyokan Ade Armando.

Melalui Twitter miliknya, Denny Siregar mengatakan ingin duel tinju dengan eks petinggi FPI itu sambil mengunggah tangkapan layar berita berjudul "Novel Bamukmin Bantah Pelaku Pengeroyokan Ade Armando itu Kadrun".

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel:

Video Pilihan