Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kebutuhan akan Ruang Usaha Meningkat, Summarecon Serpong Kembali Tawarkan Ruko Melody 2

Kebutuhan akan Ruang Usaha Meningkat, Summarecon Serpong Kembali Tawarkan Ruko Melody 2 Kredit Foto: Summarecon Agung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Laju pertumbuhan ekonomi yang semakin positif, sebagai akibat dari menurunnya kasus Covid-19, memicu minat para calon pelaku usaha muda untuk memulai wirausaha, dan juga membuka cabang-cabang usaha baru di wilayah yang potensial. 

Hal ini tentu berdampak pada meningkatnya kebutuhan akan ruang usaha, untuk itu Summarecon Serpong, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, akan kembali menawarkan unit produk komersial yaitu Ruko Melody 2 atau Melody 2 Commercial. Penjualan ini melanjutkan kesuksesan Ruko Melody yang pertama kali dipasarkan dan habis terjual dalam 1 hari penjualan pada tahun 2021 lalu. 

Baca Juga: Banderol Harga Rp1,1 Miliar Sudah Termasuk PPN 11%, Summarecon Makassar Luncurkan The Sherry

Ruko yang berada pada pengembangan kawasan terbaru, Symphonia ini akan mulai dipasarkan pada tanggal 23 April 2022 berlokasi di Plaza Summarecon Serpong sebanyak 39 unit pada Blok D dan 45 unit pada Blok E dalam pilihan ruko 2 dan 3 lantai dengan harga mulai dari Rp 2,6 miliar.

Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong menjelaskan, bahwaa Summarecon Serpong terus berupaya untuk melengkapi kawasan yang dikembangkan dengan selalu berinovasi, memperhatikan dan membedah potensi-potensi terbaik yang ada. Ditambah konsumen properti semakin bijak dalam memilih produk properti, mereka mencari produk yang memiliki value baik dari pengembang atau developer dengan catatan prestasi dan tingkat kepercayaan yang sudah terbukti nyata. 

“Saat ini dunia kewirausahaan, bisnis dan investasi tengah tumbuh dengan dinamis, dimana ruang offline dibutuhkan di tengah gencarnya pertumbuhan disisi online dan kami melihat munculnya kebutuhan akan ruang usaha, akan dijawab melalui Ruko Melody 2,” katanya, di Jakarta, Rabu (20/4/2022). 

Baca Juga: Summarecon Ungkap Kunci Penting yang Perlu Diperhatikan Investor, Apa Itu?

Ia menuturkan jika untuk Melody 2 Commercial kali ini pihaknya menawarkan konsep baru untuk ruang komersial yaitu deck yang bersinggungan langsung dengan keindahan danau Melody. 

Selain itu, ruko ini berada di lokasi prima dekat dengan kawasan hunian Symphonia yang telah berdiri sebanyak 8 klaster dan kawasan Scientia Garden yang terdiri atas 13 klaster dengan tingkat huni hampir 90%. Sehingga memberikan potensi arus pengunjung optimal dengan jarak yang dapat ditempuh cukup 10-15 dari fasilitas dan pusat kota Summarecon Serpong hingga akses tol menuju kota Jakarta. 

“Ruko Melody 2 ini juga mencerminkan visi Summarecon Serpong sebagai kawasan mandiri terintegrasi yang memperhatikan kualitas hidup penghuninya dan turut berkontribusi dalam mengembangkan kewirausahaan dengan diberikannya insentif buka usaha senilai hingga Rp 75 juta serta gratis Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama 1 tahun. Support ini diberikan untuk membangun rasa percaya diri para entrepreneur dalam ekspansi bisnis/usahanya,” tambhanya. 

Baca Juga: Kurangi Emisi Karbon, BRI Bagikan 1,75 Juta Pohon Hingga 2023

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Advertisement

Bagikan Artikel: