Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berkomitmen Soal Keberlanjutan, Asian Agri Rilis Asian Agri 2030

Berkomitmen Soal Keberlanjutan, Asian Agri Rilis Asian Agri 2030 Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Asian Agri, salah satu perusahaan kelapa sawit terbesar di Indonesia, menginformasikan mengenai komitmen keberlanjutan perusahaan, yaitu Asian Agri 2030.

Komitmen keberlanjutan Asian Agri 2030 terdiri dari empat pilar strategis, yaitu Kemitraan dengan Petani, Pertumbuhan Inklusif, Iklim Positif, dan Produksi yang Bertanggung Jawab dan Berkelanjutan yang selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNSDGs).

Baca Juga: Asian Agri Lakukan Pelatihan, Dukung Terwujudnya Sawit Berkelanjutan

"Untuk tujuan dan visi perusahaan, yaitu meningkatkan kualitas hidup melalui pengembangan sumber daya yang berkelanjutan melalui serangkaian program dan inisiatif yang memberikan kontribusi positif," katanya kepada wartawan, Rabu malam (20/4/2022).

David Alamsyah, Head of Social Capital Asian Agri mengatakan bahwa Asian Agri 2030 adalah strategi bisnis jangka panjang selama sepuluh (10) tahun ke depan untuk memastikan keberlangsungan bisnis agar sejalan dengan filosofi bisnis grup perusahaan, yaitu 5Cs–Good for Community, Country, Climate, Customer, dan Company.

Dinna Permana, Senior Manager Corporate Communications Asian Agri mengatakan, Asian Agri 2030 merupakan strategi jangka panjang yang akan menjadi fokus perusahaan berdasarkan pada pilar serta target yang telah ditetapkan.

"Komitmen ini mendorong kami untuk melihat secara lebih mendalam kegiatan operasional dan bisnis kami secara berkelanjutan. Komitmen ini tentunya membutuhkan kolaborasi seluruh pemangku kepentingan agar semua target yang telah ditetapkan dapat tercapai," pungkasnya.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan