Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Apresiasi Kolaborasi Swasta, Sandiaga Tinjau Posko Adem Mudik Aman & Sehat

Apresiasi Kolaborasi Swasta, Sandiaga Tinjau Posko Adem Mudik Aman & Sehat Kredit Foto: Kemenparekraf
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno hadir dalam peninjauan Posko Adem Mudik Aman & Sehat #diindonesiaaja bersama Enesis Group secara virtual di Rest Area KM 88A pada 1 Mei 2022.

Laporan peninjauan disampaikan oleh Deputi Bidang Industri dan Investasi, Henky Manurung didampingi oleh Chief Sales and Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira.

Baca Juga: Sandiaga Bagikan Kisah Sukses Indonesia dalam Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Melalui zoom, Sandiaga Uno mengatakan “Partner kita Enesis selama ini sudah mensupport banyak sekali kegiatan kita. Jadi untuk periode mudik kali ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Kang Ryan Tirta Yudhistira perwakilan dari Enesis” ucap Sandiaga.

Posko Adem Mudik Aman & Sehat #diindonesiaaja menyediakan layanan dan fasilitas kebutuhan prokes bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan sehingga pemudik aman dan nyaman, serta sehat saat tiba di tempat tujuan. 

Ryan Tirta mengatakan untuk lebaran ini, Enesis membuka Posko Adem di 12 titik jalur mudik dan arus balik, serta di 11 titik lokasi wisata yang sudah di buka H-7 lebaran hingga H+7 lebaran.

“Kita membagikan sekitar 65.000 hingga 75.000 healthy kit secara gratis kepada pemudik yang melakukan perjalanan agar selalu aman dan sehat” ujar Ryan.

Sebelumnya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno telah meninjau Terminal Tirtonadi, Solo untuk melihat situasi mudik menjelang mudik dan mengunjungi Posko Adem Mudik Aman & Sehat #diindonesiaaja bersama Enesis Group di damping oleh Walikota Solo dan Brand Manager Antis.

Selain mendapatkan healthy kit gratis, para pemudik dapat menikmati fasilitas seperti pijat rileksasi gratis bersama Plossa, membagikan moment mudik di Photobooth Adem Sari, dan mendapatkan semprot Kispray gratis untuk bebaskan kuman dan wangi tahan lama selama perjalanan. 

Seperti yang kita ketahui, Enesis Group menaungi produk-produk kesehatan seperti Amunizer yang dapat dikonsumsi untuk persiapan mudik lebaran dengan minum 1 botol saat sahur, daya tahan tubuh akan terjaga selama puasa dan mudik. 

Lalu, Plossa yang bisa digunakan untuk relaksasi dengan hirup pijat dan kerok saat sakit kepala, stress ketiika macet saat perjalanan mudik. Ada, Antis yang dapat digunakan untuk membunuh kuman ditangan saat perjalanan mudik. Ademkan saat buka puasa dan mudik dengan Adem Sari dan sejukkan tubuh saat diperjalanan dengan Coolant.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan