Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sebut Ahok Gubernur Jakarta Terburuk Sepanjang Sejarah hingga Ditiru PSI, Politisi Golkar Kena Amuk

Sebut Ahok Gubernur Jakarta Terburuk Sepanjang Sejarah hingga Ditiru PSI, Politisi Golkar Kena Amuk Kredit Foto: Instagram/Basuki Tjahaja Purnama
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi Partai Golkar, Andi Sinulingga, baru-baru ini mengungkit kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Namun, Andi Sinulingga bukan mengungkit soal prestasi yang telah diraih Ahok, melainkan sisi negatif yang jarang diketahui orang.

Melalui akun Twitter, Andi Sinulingga tak sungkan mengatakan kalau Ahok adalah sosok yang paling buruk di antara gubernur DKI Jakarta sebelum-sebelumnya.

Baca Juga: Ahok Buka Mulut Sebut Pilkada DKI 2017 Curang, Susi Pudjiastuti Bereaksi Begini

"Kepemimpinan Ahok di Jakarta itu bagi saya adalah sejarah buruk negeri ini yang perlu terus di catat, di dokumentasikan untuk disampaikan terus menerus ke anak cucu," kata Andi Sinulingga.

Meski dikenal memiliki sikap tegas dan tanpa kompromi. Di mata Andi Sinulingga, Ahok tidak berani bersikap seperti itu untuk melawan arus kekuasaannya.

"Ahok tak punya record melawan arus kekuasaan, ada yang tahu kapan Ahok pernah garang begitu pada penguasa negara?" lanjut Andi Sinulingga.

Selain itu, ia juga menyinggung sikap partai milenial PSI yang meniru gaya Ahok. Lantaran hanya keras kepada Anies Baswedan, alih-alih kepada pemerintahan Presiden Jokowi.

"Acting ahok ini ditiru sempurna oleh @psi_id yang seolah-olah melawan arus kekuasaan besar. Coba aja bergaya begitu lawan pemerintahan Jokowi, pasti gak berani dia," tandasnya.

Sontak saja cuitan kader golkar itu langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian besar dari mereka justu ramai yang tidak sependapat dengan Andi Sinulingga.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan