Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Orang Golkar Ngatain Ahok Gubernur Paling Buruk, Auto Diamuk Netizen, Sumpah Ahok Dibawa-bawa!

Orang Golkar Ngatain Ahok Gubernur Paling Buruk, Auto Diamuk Netizen, Sumpah Ahok Dibawa-bawa! Kredit Foto: Instagram/Basuki Tjahaja Purnama
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi Partai Golkar, Andi Sinulingga, kembali membuat heboh dengan mengungkit masa-masa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Ia dengan lantang menilai jika Ahok sebgai gubernur paling buruk dalam sejarah.

"Kepemimpinan Ahok di Jakarta itu bagi saya adalah sejarah buruk negeri ini yang perlu terus di catat, di dokumentasikan untuk disampaikan terus menerus ke anak cucu," cuitnya, dalam akun Twitternya, dilihat Senin (9/5/2022).

Baca Juga: Sebut PSI dan Ahok, Pengamat: Yang Suka Nyinyirin Anies Baswedan Harus Diperiksa Mentalnya!

Lebih lanjut, ia pun menilai jika Ahok memang mempunyai sikap tegas, namun sayangnya Ahok dinilai tidak berani bersikap melawan arus penguasa.

"Ahok tak punya record melawan arus kekuasaan, ada yang tahu kapan Ahok pernah garang begitu pada penguasa negara?," cetusnya lagi.

Selain itu, Andi juga menyindir Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang dinilai telah meniru gaya Ahok untuk melawan arus kekuasaan besar di DKI.

"Acting ahok ini ditiru sempurna oleh @psi_id yang seolah-olah melawan arus kekuasaan besar. Coba aja bergaya begitu lawan pemerintahan Jokowi, pasti gak berani dia," imbuhnya.

Kontan saja, cuitan tersebut langsung disamber netizen Tanah Air.

"Kepemimpinan AHOK di Jakarta itu bagi saya adalah sejarah paling BAIK di negeri Ini. yg perlu dicatat di dukumentasikan untuk disampaikan terus menerus ke anak cucu. Amin," papar akun Twitter lainnya.***

"Saya akan ceritakan keberanian, kejujuran dan keiklasan ahok saat memimpin jakarta kepada anak2 saya," ucap netizen.

"ingat kata kata ahok...ingat yang kalian lawan bukan saya...tapi Tuhan....dan satu persatu dari kalian akan di permalukan...dan apa... kejadian... semua di permalukan..." ucap netizen lainnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan