Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Indonesia Fokus Terbesar Asia Tenggara dan Timur Tengah, CEO Regional OYO Siap Perluas Skala Bisnis

Indonesia Fokus Terbesar Asia Tenggara dan Timur Tengah, CEO Regional OYO Siap Perluas Skala Bisnis Kredit Foto: OYO
Warta Ekonomi, Jakarta -

OYO, perusahaan teknologi perjalanan global telah mengumumkan penunjukkan Ankit Tandon sebagai CEO OYO untuk Asia Tenggara & Timur Tengah. Ankit pun akan mengemban dua tanggung jawab sekaligus, yaitu sebagai Chief Executive Officer untuk wilayah Asia Tenggara dan Timur Tengah (SEAME) dan posisi yang diembannya sebelumnya, yaitu sebagai Global Chief Business Officer.

Penunjukan Ankit juga merupakan upaya OYO untuk terus memperkuat bisnisnya di Indonesia, yang kini menjadi salah satu fokus pasar utama bagi OYO Global. Ankit sendiri merupakan sosok yang berpengalaman dalam memulai dan mengembangkan banyak komponen bisnis OYO sebelumnya, sehingga ia dipercaya untuk memimpin wilayah Asia Tenggara dan Timur Tengah.

Baca Juga: Mudik dan Libur Lebaran Sebentar Lagi! OYO Berikan Beberapa Rekomendasi Akomodasi bagi Pemudik

"Ankit Tandon akan memberikan dorongan ke pasar Asia Tenggara yang memiliki potensi tinggi, setelah dimulainya relaksasi pembatasan wilayah yang disebabkan oleh COVID-19 beberapa saat yang lalu. Melihat pengalaman Ankit dalam memulai dan mengembangkan banyak komponen bisnis di OYO seperti bisnis hotel segmen menengah, saya optimis Ankit akan dapat memberikan nilai tambah yang signifikan di pasar Asia Tenggara dan Timur Tengah sebagai salah satu wilayah terpenting bagi OYO," kata Ritesh Agarwal, Founder & Group CEO OYO, dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (11/5/2022).

Didukung latar belakang dan gaya kepemimpinan yang kuat, Ankit akan menavigasi pasar utama OYO Global di wilayah Asia Tenggara dan Timur Tengah melalui masa pemulihan pasca pandemi melalui pengembangan teknologi terkini menyeluruh, yang memungkinkan OYO untuk (1) menjalankan fungsi bisnis perhotelan secara efektif dan efisien, (2) menyediakan akomodasi berkualitas di bisnis hotel segmen menengah, dan (3) memberikan pengalaman digital yang seamless kepada para pelanggan.

Ditemui saat kunjungannya ke Indonesia, Ankit Tandon, Global CBO dan CEO SEAME (South East Asia dan Middle East) OYO turut berbagi optimisme terhadap posisi barunya.

Baca Juga: Ada CEO Baru, OYO Fokus Jadikan Indonesia Sebagai Pasar Terbesar di Asia Tenggara dan Timur Tengah

"Selama tujuh tahun terakhir, saya telah melihat OYO berkembang pesat dan saya sangat bangga dapat menjadi bagian OYO sejak awal. Berbagai peran selama bertahun-tahun di OYO telah membentuk keterampilan kepemimpinan saya. Saya telah belajar membangun dan memimpin tim yang kuat, meningkatkan skala bisnis dengan cepat, dan memberikan efisiensi operasi melalui teknologi dalam bisnis yang berkembang pesat dan kompleks. Dalam peran baru saya, saya senang bermitra dengan tim SEA & ME dan semua pemimpin untuk menghadapi dan menyiapkan pasar ini untuk pertumbuhan yang kuat di tahun-tahun mendatang," katanya.

Strategi OYO hadapi fase Next Normal di Indonesia

Saat ini, Indonesia telah menjadi salah satu dari empat pasar prioritas utama untuk OYO global, selain India, Malaysia, dan Eropa. Bahkan untuk wilayah Asia Tenggara dan Timur Tengah, Indonesia tetap menjadi fokus terbesar bagi OYO.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ayu Almas

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: