Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rakoes Resmi Buka 35 Cabang Baru di Jabodetabek, Bandung, dan Malang

Rakoes Resmi Buka 35 Cabang Baru di Jabodetabek, Bandung, dan Malang Kredit Foto: Faja Bungkoes
Warta Ekonomi, Jakarta -

Restoran Raja Bungkoes (Rakoes), telah membuka 35 gerai terbaru di Surabaya, Bandung, Malang, Tulungaggung dan lainnya. Berbarengan dengan itu, Rakoes juga ingin langkah untuk membuka gerai baru tersebut dapat menciptakan peluang di masyarakat.

“Dengan melakukan ekspansi diluar kota Surabaya, kami berharap Rakoes bisa membantu lebih banyak masyarakat untuk bisa menciptakan peluang bersama dalam melestarikan resep asli Indonesia,” ungkap Co-Owner Rakoes Indonesia, Wijin Saputra.

Baca Juga: Terkenal Ketopraknya, Sandiaga Uno Sambangi Restoran Indonesia di New York

Setiap outlet Rakoes juga secara seragam menawarkan berbagai menu nasi goreng. Tak hanya itu, ada pula menu berupa Mie Goreng Spesial serta tambahan variasi topping sesuai dengan selera seperti ayam crispy, kullit crispy, telur dan kerupuk bawang endul. Setiap menu Rakoes rata-rata dibanderol dengan harga mulai dari Rp17.000saja.

“Selain menambah 35 gerai terbaru, Rakoes juga melakukan sederet inovasi seperti penambahan topping dan beberapa level pedas untuk pengalaman makan nasi goreng yang lebih nikmat," kata Wijin. "Kami percaya melalui perkembangan ini, Rakoes bisa semakin menghadirkan pengalaman rasa yang lebih beragam lagi bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya bagi penyuka kuliner nasi goreng."

Kini, Rakoes telah tersedia di lebih dari 50 titik di Indobesia, dan masih akan terus berkembang, dengan tetap mengusung konsep: nasi goreng goreng gerobakan kelevel selanjutnya. Rakoes akan ekspansi di luar pulau Jawa, yaitu Palembang, Lampung, dan Samarinda pada Q3 2022..

"Kami berharap seluruh menu yang kami hadirkan dapat semakin digemari, tidak hanya bagi penikmat nasi goreng namun dapat menjadi kuliner favorit bagi lebih banyak masyarakat di seluruh Indonesia," tutup Wijin.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan