Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menkeu Sri Mulyani Hadiri Halal Bi Halal MUI Secara Online

Menkeu Sri Mulyani Hadiri Halal Bi Halal MUI Secara Online Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati hadir dalam acara Silaturrahmi dan Halal BI Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang dilakukan secara hybrid pada Selasa, (17/5/2022).

“Kami mohon maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan. Semoga hubungan silaturrahmi antara Kementerian Keuangan dengan Majelis Ulama Indonesia akan terus berjalan secara baik," ujar Menkeu dalam sambutannya.

Baca Juga: Salat di Masjid Boleh Tidak Pakai Masker, Kata MUI

Tidak hanya Menkeu, acara tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Presiden RI, Ketua MPR RI, Ketua DPR RI, Gubernur Bank Indoensia, Ketua Otoritas Jasa Keuangan, serta perwakilan elemen organisasi masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua MUI Pusat K.H. Muhammad Cholil Nafis dalam sambutannya mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya kegiatan silaturrahmi ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan seluruh elemen bangsa baik itu Pemerintahan maupun masyarakat.

Baca Juga: Gak Terima Soal Penolakan Singapura, PAN: UAS Harus Diberi Perlindungan dan Dijaga Kehormatannya!

“Bagaimana stakeholder yang hadir ini bisa mendorong ekonomi umat. Mudah-mudahan inisiatif ini menjadi amal baik dan ada tindaklanjut setelahnya,” jelas M. Cholil.

Penulis: Martyasari Rizky
Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan