Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ustaz Abdul Somad Tak Bisa Masuk Singapura, Fahri Hamzah: Capresnya Pasti...

Ustaz Abdul Somad Tak Bisa Masuk Singapura, Fahri Hamzah: Capresnya Pasti... Kredit Foto: Twitter/Fahri Hamzah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah kembali menyindir tokoh politik yang ingin maju jadi Calon Presiden (Capres) pada 2024 mendatang.

Kali ini, Fahri Hamzah mengaitkan hebohnya pencekalan ulama Ustaz Abdul Somad (UAS) oleh pemerintah Singapura.

Baca Juga: Ini Dia 4 Alasan Ustaz Abdul Somad Ditolak Kunjungi Singapura, Salah Satunya karena Isi Ceramah

Fahri menyindir tokoh politik yang selama ini mengaku dekat dengan UAS. Di mana, sejauh ini belum ada pernyataan yang keluar dari mulut mereka.

“Kalau lagi gini aja, capresnya pasti mingkem cari aman!,” sindir Fahri dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Rabu (18/5/2022).

Mantan Wakil Ketua DPR RI itu bahkan menyebut tokoh yang berpotensi maju di Pilpres itu diduga punya rekening di bank Singapura.

“Capresnya punya rekening di sana!,” ungkapnya.

Diketahui pada Pilpres 2019 lalu, UAS menjatuhkan pilihan atau dukungannya kepada pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Baca Juga: Giliran Menteri Sandiaga Uno Tanggapi Ustaz Abdul Somad yang Ditolak Masuk Singapura

Sejauh ini, belum ada pernyataan yang keluar dari kedua menteri itu. Bahkan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Menteri Keuangan Singapura H.E. Lawrence Wong, Senin (17/5/2022) di Kementerian Pertahanan, Jakarta.

Diketahui, Lawrence adalah calon pengganti Lee Hsien Loong sebagai Perdana Menteri Singapura setelah terpilih sebagai pemimpin Partai Aksi Rakyat (PAP) yang berkuasa di Singapura pada Kamis 14 April 2022.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan