Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Firli Bilang Harun Masiku Tidak Bisa Tidur Nyenyak, Novel Baswedan Tegas: Harusnya Dia yang...

Firli Bilang Harun Masiku Tidak Bisa Tidur Nyenyak, Novel Baswedan Tegas: Harusnya Dia yang... Kredit Foto: Twitter/Novel Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Novel Baswedan mengkritisi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri yang menyatakan buronan korupsi Harun Masiku tidak akan bisa tidur nyenyak.

"Tidur nyenyak atau tidak bukan urusan Firli. Seharusnya Firli yang tidak boleh tidur nyenyak sebelum menangkap Harun Masiku sampai sekarang," ujarnya dilansir dari GenPI.co, Senin (23/5).

Novel yang merupakan mantan penyidik senior KPK pun menawarkan diri memberikan bantuan menangkap Harun.

"Saya yakin tidak perlu waktu yang terlalu lama (menangkap Harun Masiku, red). Itu pun bila Firli punya kemauan menangkap," tutur Novel.

Baca Juga: Fans Ganjar Pranowo Mohon Jangan "Kepedean" Soal Kode Jokowi, PPP: Bahasa Multitafsir!

Novel juga menyoroti pernyataan Deputi Penindakan KPK Karyoto yang mengatakan lembaga antirasuah sangat terbuka apabila masyarakat ingin terjun langsung mencari Harun.

"Untuk penangkapan, harus ada kewenangan. Masyarakat atau orang yang tidak punya kewenangan tidak boleh melakukan penangkapan," kata Novel.

Menurut Novel, pernyataan Karyoto yang mempersilakan masyarakat memburu Harun Masiku dengan biaya sendiri hanyalah olok-olok.

Baca Juga: Jokowi Minta Kendaraan Dinas Pakai Mobil Listrik, Rocky Gerung: Kemewahan yang Dibayangkan Presiden Gak Ada Gunanya..

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: