Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Luhut Diberi Tugas Urusi Minyak Goreng, Politikus PKB Sebut Siapa Tahu Bisa...

Luhut Diberi Tugas Urusi Minyak Goreng, Politikus PKB Sebut Siapa Tahu Bisa... Kredit Foto: Instagram/Luhut Binsar Pandjaitan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anggota Komisi VI DPR RI fraksi PKB, Nasim Khan, enggan mempermasalahkan soal penunjukan Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan (LBP), untuk mengurusi sengkarut minyak goreng.

Nasim hanya berharap Luhut bisa benar-benar menyelesaikan masalah minyak goreng.

Baca Juga: Bukan Ganjar Atau Prabowo, Ternyata PDIP Mulai Dekati Sosok Ini untuk Pilpres 2024

"Semua hak presiden, siapa tahu dengan ditugaskan Luhut bisa terselesaikan segalanya, berkaca dari masalah-masalah sebelumnya," kata Nasim saat dihubungi, Rabu (25/5/2022).

Nasim mengatakan, semua harus dibiarkan berjalan terlebih dahulu dengan memberikan kesempatan Luhut bekerja. Diharapkan di tangan Luhut semua bisa membawa kebaikan.

"Mengalir saja dulu ya, semoga semua lebih baik dan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat dan bangsa," tuturnya.

Lebih lanjut, Nasim mengatakan memang semua perlu berkoordinasi untuk menyelesaikan masalah minyak goreng.

"Pada intinya memang semua harus saling kordinasi sinergi dalam segala hal karena tidak akan lepas semua unsur tupoksinya masing-masing," tandasnya.

Baca Juga: Jeng Jeng, Terkait Isu Prabowo-Puan di Pilpres 2024, Bambang Pacul Sebut Akan Diumumkan...

Adapun untuk diketahui, Presiden Joko Widodo kembali memberikan tugas khusus kepada Luhut. Menko Marves itu ditugasi untuk mengurusi masalah minyak goreng.

Hal itu disampaikan Luhut dalam sambutannya secara virtual pada acara Perayaan Puncak Dies Natalis ke-60 Gamki, Sabtu lalu.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan