Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jadi Sponsor Utama, East Ventures Bergabung dalam Ajang Indonesia Open 2022

Jadi Sponsor Utama, East Ventures Bergabung dalam Ajang Indonesia Open 2022 Kredit Foto: Nuzulia Nur Rahma
Warta Ekonomi, Jakarta -

East Ventures, perusahaan veriture capital (modal ventura) yang terbuka pada seluruh sektor dan pelapor investasi startup Indonesia, kini untuk kali pertamanya tampil sebagai sponsor utama turnamen bulutangkis di Tanah Air, Indonesia Open dengan tajuk 'East Ventures Indonesia Open 2022'.

Turnamen East Ventures Indonesia Open 2022 ini masuk dalam level tertinggi BWF World Tour Super 1000. Kejuaraan paling akbar dan bergengsi tersebut akan digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 14-19 Juni 2022. 

Baca Juga: MySkill, Startup Edutech Besutan Alumni ITB Raih Pendanaan East Venture

"Kami merasa bangga dapat mendukung turnamen bulutangkis yang diselenggarakan secara tahunan oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia. Lewat turnamen East Ventures Indonesia Open 2022, kami berharap dapat mendukung antusiasme dan perkembangan prestasi olahraga bulutangkis di Indonesia, dan semoga kegiatan internasional ini berjalan dengan lancar," kata Roderick Purwana, Managing Partner East Ventures, dalam acara jumpa pers kejuaraan di SKYE, Jakarta Pusat, Rabu (25/5).

Menurut Roderick, East Ventures terus mendukung pertumbuhan Indonesia secara keseluruhan dari berbagai aspek/industri, termasuk di bidang olahraga. Hal ini diwujudkan dengan menjadi sponsor utama turnamen bulutangkis bertajuk East Ventures Indonesia Open 2022. Ia mengatakan semua itu dilakukan guna mendukung semangat serta kemajuan prestasi olahraga bulutangkis di Tanah Air.

Baca Juga: Sindiran Partai Ummat Telak: UAS dan Bendera LGBT Bukan Urusan Kita, Giliran Bendera Tauhid Diurus

"Sebagai perusahaan venture capital, East Ventures percaya bahwa investasi dan permainan bulutangkis itu sama-sama memiliki filosofi serta nilai-nilai yang membuat kami bangga untuk secara aktif mendukung turnamen bulutangkis paling akbar di Tanah Air ini. Baik para pebulutangkis maupun investor memerlukan intuisi dalam bertindak. Turut dikombinasikan pula dengan kekuatan, ketahanan, kelincahan, kecepatan, serta ketelitian dalam bertindak demi mencapai hasil yang terbaik. Jadi filosofi yang terkandung antara pertandingan bulutangkis dan East Ventures itu sejalan dan selaras," tutur Roderick.

Penulis: Nuzulia Nur Rahma
Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan