Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sindir Keras Kader Demokrat, Denny Siregar: Selain Banyak Korupsi, Ternyata Main Tampar Juga...

Sindir Keras Kader Demokrat, Denny Siregar: Selain Banyak Korupsi, Ternyata Main Tampar Juga... Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial Denny Siregar memberikan sindiran keras terhadap sebuah partai yang ia sebut ‘partai gurem’.

Denny Siregar mengatakan di dalam partai tersebut terdapat kader yang ditangkap lantaran ada yang mengonsumsi sabu, mencuri panci, bahkan ada yang menampar orang.

“Satu ketangkep sabu, satu maling panci, satu tukang gampar,” cuitan Denny Siregar dikutip Populis.id pada Kamis (26/5/2022).

Baca Juga: UAS Klaim Dirinya Ustaz Internasional, Denny Siregar: Ini Statemen Kocak, Bukan Cuman Jago Kandang!

“Ada2 aja ulah partai gurem itu,” lanjutnya. 

Diketahui, dalam cuitannya Denny Siregar tidak menyebutkan secara detail soal siapa ‘partai gurem’ yang dimaksudnya. Tetapi, cuitan sebelumnya Denny Siregar membagikan gambar bertuliskan “Benny Diduga Tampat Karyawan Restoran”.

Benny K Harman yang dimaksud dalam gambar tersebut merupakan kader Partai Demokrat dan juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Denny Siregar mengatakan bahwa sifat asli kader Partai Demokrat itu suka menampar orang. 

“Lohhh, rupanya begini toh sifat asli kader @PDemokrat.. Selain banyak korupsi, ternyata main tampar juga. Ckckck,” cuitan Denny Siregar.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan