NZTE dan Ranch Market Group Kembali Kolaborasi, Unggulkan 6 Merek Produk Selandia Baru
New Zealand Trade and Enterprise (NZTE) dan Ranch Market Group kembali berkolaborasi untuk menampilkan jajaran produk lokal terbaik dari Selandia Baru. Kolaborasi kali ini mengusung tema 'Made With Care - A Taste of New Zealand' yang menyoroti 6 merek produk dari Selandia Baru dan diluncurkan di 18 gerai Ranch Market dan 2 gerai The Gourmet by Ranch Market.
"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Ranch Market Group sekali lagi. Kami menyambut baik kesempatan untuk memenuhi kebutuhan produk rumah dan dapur keluarga Indonesia," ujar Diana Permana, Komisaris Perdagangan Selandia Baru untuk Indonesia, dalam acara peluncuran kampanye Made With Care di Ranch Market Pondok Indah Mall, Jakarta, Senin (13/6).
Baca Juga: Guys! Intip Investasi Aman Saat Terjadi Market Crash
Ke-6 merek Selandia Baru yang ditampilkan tahun ini adalah Anchor, Dazzle Apple by Bostock New Zealand, Envy Apple, Hillary Farm (Manuka Honey), Rockit Apple, dan Whittakers Chocolate.
Meshvara Kanjaya, CEO PT Supra Boga Lestari Tbk, mengungkapkan kemitraan dengan NZTE ini merupakan bentuk komitmen pihaknya sebagai supermarket premium yang menawarkan pengalaman berbelanja bahan makanan berkualitas dengan jajaran merek terbaik di dunia.
"Kami terus berusaha untuk menyediakan makanan berkualitas tak tertandingi bagi setiap pelanggan kami. Kami sangat senang karena dapat sekali lagi bermitra dengan Selandia Baru, negara yang dikenal secara global akan produk-produk lezat, bergizi, aman, dan berkelas dunia," ujar dia.
Program ‘Made With Care - A Taste of New Zealand’ berlangsung di gerai Ranch Market di Jakarta, Surabaya, dan Malang mulai tanggal 13 hingga 26 Juni 2022.
Selain itu, program ini juga menghadirkan sejumlah penawaran sebagai promosi kampanye tersebut. Pemegang kartu TRUST yang melakukan pembelian minimal Rp1.500.000 untuk produk-produk Selandia Baru dalam satu tagihan di gerai Ranch Market dan The Gourmet by Ranch Market dan mengikuti program Top Spender, berhak mendapatkan kesempatan memenangkan salah satu dari 3 hadiah utama yang bernilai Rp2.000.000, Rp1.000.000, dan Rp500.000.
Bagi pemegang kartu TRUST, cukup dengan pembelian Rp250.000 dalam satu tagihan, maka berkesempatan untuk mendapatkan tas belanja khusus Made With Care. Pemenang akan diumumkan satu minggu setelah kampanye berakhir melalui akun media sosial resmi Ranch Market Group.
Baca Juga: Dukung Potensi Ekspansi, MDKA Dapat Persetujuan Gelar Non-HMETD
Pemenang akan diumumkan satu minggu setelah kampanye berakhir, yaitu sekitar 17 Juli 2022, di akun resmi media sosial Ranch Market.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Aldi Ginastiar
Tag Terkait: