Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pesan Perpisahan Ridwan Kamil ke Eril Mengharukan: Hatur Nuhun atas Segala Memori dan Pelajaran Itu

Pesan Perpisahan Ridwan Kamil ke Eril Mengharukan: Hatur Nuhun atas Segala Memori dan Pelajaran Itu Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril telah dimakamkan, Senin (13/6/2022). Begitu banyak warga yang kemudian datang guna mendoakan dan melepas kepergiannya ke rumah peristirahatan terakhir.

Ridwan Kamil pun kembali menulis pesan penuh haru. Dia meminta izin kepada Eril agar dirinya dan keluarga melanjutkan kehidupan yang fana ini. Di media sosialnya, Ridwan Kamil menulis salam perpisahan dengan memanggil Eril, dengan sayang.

"Dear Eril, selamat beristirahat dengan dengan tenang sekarang. Doa-doa kami akan selalu menerangi alam kuburmu," tulis Ridwan Kamil.

Baca Juga: Kain Kafan untuk Eril Ternyata Dipersiapkan Sosok Ini, "Alhamdulillah Pelajaran Bagi Saya"

Kang Emil atau panggilan akrab Ridwan Kamil mengungkapkan jika besok, ia meminta izin kepada Eril guna melanjutkan perjalanan kehidupan yang fana ini. Tentu dengan semangatmu di setiap langkah mereka.

"Mulai esok Ijinkan papap, mamah, zara dan arka melanjutkan kehidupan fana ini dengan semangatmu di setiap langkah kami," tulisnya.

Ridwan Kamil pun mengucapkan terima kasih dengan semua memori dan pelajaran yang diberikan Eril."Hatur nuhun atas segala memori dan pelajaran itu," tutup Kang Emil.

Baca Juga: Gak Cuma Masyarakat, Iwan Bule hingga Jenderal Dudung Takziah ke Rumah Duka Atas Eril

Ia pun mengunggah video bagaimana prosesi pemakaman yang sangat ramai, hingga begitu banyak pihak yang ingin mendoakan dan melepas kepergian Eril.

Ridwan Kamil menyampaikan sepenggal cerita tentang anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, seusai prosesi pemakaman di Kampung Geger Beas, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, Senin.

"Izinkan saya menyampaikan sepenggal rasa cinta, siapa itu Eril dan hikmah dari kepergian Eril," kata Ridwan mengawali ceritanya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

Video Pilihan