Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Habis Cuci Anies Sama Politik Identitas, Denny Siregar Ungkit Sumur Serapan, Netizen: Gak Move On!

Habis Cuci Anies Sama Politik Identitas, Denny Siregar Ungkit Sumur Serapan, Netizen: Gak Move On! Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial, Denny Siregar menyebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai bapak politik identitas Indonesia.

Kata dia, tidak usah mencuci Anies Baswedan dengan slogan tidak ingin terjebak pada politik identitas.

Baca Juga: Bawa Anies, Denny Siregar Bahas Terus Politik Identitas, Diskakmat: Ahok Kalah oleh Dirinya Sendiri!

Ia pun menyarankan untuk tidak memilih Anies sebagai calon presiden (capres).

“Gak usah cuci Anies dgn slogan tidak ingin terjebak di politik identitas, pak. Jika konsisten dengan ucapan, mulailah dengann tidak memilih Anies sebagai capres nantinya.. Dialah bapak politik identitas Indonesia,” kata dia dari Twitter @Dennysiregar7 yang dikutip populis.id pada Minggu (19/6/2022).

Setelah membuat cuitan tersebut, Denny mengaku banyak yang protes atas julukan Anies tersebut.

"Heran ya. Gua bilang kalo Anies adalah bapak politik identitas Indonesia, kok pada ngamuk-ngamuk. Masih bagus kan, daripada gua bilang bapak sumur serapan Indonesia," tulisnya.

Netizen pun berkomentar mengenai sebutan Denny kepada Anies.

"Semoga bung DS berhenti menghina dan memfitnah pak Anies yg nyata cerdasnya.. nyata amanah..nyata berakhlak baik...nyata gantengnya..bila berkata tidak pernah bohong..bila berjanji tidak pernah ingkar..bila diberi amanah tidak pernah khianat..banding kan dgn dirimu dan junjunganmu," kata @ratna_1967.

Baca Juga: PSI Ogah Support Anies dan Tegaskan Anti Korupsi dan Anti Intoleransi, Netizen: Tapi Dukung Oligarki

"Jalan pikiran lo ngak bakal nyampe Den ngikutin pikiran Pak Anies, jauhhh boss. Ibarat Bumi ke Pluto, jutaan tahun cahaya. Lo masih berkutat dengab narasi yang sama bertahun tahun. Ngak move on dan basi banget," tulis @mastotoping.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan