Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rekrut Darah Segar, Klopp Puji Kualitas Calvin Ramsay

Rekrut Darah Segar, Klopp Puji Kualitas Calvin Ramsay Kredit Foto: Liverpool Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Liverpool meresmikan transfer bek kanan muda mereka Calvin Ramsay. The Reds harus merogoh kocek sekitar 4,2 juta pounds (sekitar Rp76 miliar)  untuk mendapatkan pemain asal Skotlandia ini.

Liverpool mengikat pemain berusia 18 tahun itu selama lima tahun atau hingga 2027 mendatang. “Saya hanya bersemangat dan benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan untuk berada di sini,” kata Ramsay kepada Liverpoolfc.com dalam wawancara pertamanya.

Ramsay dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Asosiasi Penulis Sepak Bola Skotlandia untuk 2021-22 . Ia juga terpilih untuk penghargaan Pemain Muda Terbaik PFA Scotland.

Baca Juga: Resmi Berseragam Liverpool, Darwin Nunez Dikontrak Enam Tahun

Pembelian Ramsay bisa jadi salah satu bukti keseriusan Liverpool menatap musim depan.Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui kualitas Ramsay. Selain berusia muda, Ramsay dinilainya memiliki kualitas performa yang baik.

Calvin adalah pemain muda lain yang menarik, jadi kami sangat senang. Dia memiliki banyak potensi. Dia baru berusia 18 tahun saat ini namun sudah memiliki jumlah penampilan di tim utama yang layak untuk bek seusianya,"Ucap Klopp.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan