Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Politikus Golkar: 'Awas Pak Ganjar, Nanti Digoblok-goblokin sama PSI'

Politikus Golkar: 'Awas Pak Ganjar, Nanti Digoblok-goblokin sama PSI' Kredit Foto: Instagram/Giring Ganesha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus Golkar Andi Sinulingga mengingatkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo agar waspada dengan langkah politik Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang gemar menyerang sosok gubernur yang membuat kebijakan membuat sumur resapan sebagai cara untuk mengantisipasi banjir.

"Awas pak ganjar, entar anda di goblok2in sama @psi_id and the genk. (Nanti dibilang) masak terobosan calon presiden minta warga bikin sumur resapan utk antisipasi banjir. Trus sumurnya di cat merah putih, lukis lambang garuda pancasila juga pak, biar kelihatan paling NKRI/nasionalis gitu," sindir Andi.

Diketahui, tahun lalu, proyek sumur resapan yang dibangung Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mendapat sorotan warganet. Hal itu karena sumur tersebut dibangun di atas trotoar jalan.

Tak sedikit warganet yang meragukan daya resap sumur itu dapat maksimal untuk mengatasi banjir atau genangan air

"Gila, proyek bodoh dari Pemprov DKI Jakarta bikin sumur resapan di atas trotoar," ujar perekam video viral, Selasa, 9 November 2021.

Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (Jubir PSI) Sigit Widodo pun memberikan kritik serupa atas rencana Pemprov DKI Jakarta yang bakal membeli pompa kuras untuk sumur resapan. Ia juga menyamakan program itu dengan septic tank.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan