Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sebut Kasus Holywings Penistaan Agama, Wagub Riza Patria Kasih Peringatan: Jangan Bersentuhan dengan Masalah SARA!

Sebut Kasus Holywings Penistaan Agama, Wagub Riza Patria Kasih Peringatan: Jangan Bersentuhan dengan Masalah SARA! Kredit Foto: Andi Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria menyebutkan masalah Holywings diawali adanya penistaan agama. Riza menilai penggunaan nama Muhammad dan Maria dalam rangka promosi di Instagram menjadi pemicu kasus Holywings.

Dia juga mengaku banyak masukan dan desakan dari berbagai komunitas organisasi agar mencabut izin Holywings. Seperti diketahui, sampai saat ini ada 12 gerai Holywings telah disegel dan dicabut izin operasional.

Baca Juga: Soal Holywings, Razman Soroti Hotman Paris: Seharusnya Dia Juga Tampil ke Depan Dong!

Oleh karena itu, dia mengimbau pihak Holywings, termasuk semua restoran, cafe, dan bar, mengupayakan pemasaran melalui cara-cara yang lebih baik.

"Jangan sampai bersentuhan dengan masalah SARA," ucap dia di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2022).

Menurut Riza, Indonesia merupakan negara plural dan heterogen yang sangat menjunjung tinggi persatuan. Dia menambahkan masalah seperti Holywings dapat memicu keretakan di masyarakat.

Baca Juga: Salut Sama Keberanian Anies, Novel Bamukmin Soal Proses Hukum Holywings: Usut, Bukan Stafnya Saja!

"Oleh karena itu, kami harus tetap menjaga, menghormati, dan merawat bersama-sama persatuan tersebut," jelasnya.

Riza menyampaikan imbauan tersebut tidak hanya untuk Holywings saja, tetapi juga untuk tempat usaha lainnya agar lebih berhati-hati dalam bertindak.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

Video Pilihan