Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Targetkan 3 Juta Pengunduh, Hyppe Resmi Kolaborasi dengan Beberapa Artis dan Content Creator

Targetkan  3 Juta Pengunduh, Hyppe Resmi Kolaborasi dengan Beberapa Artis dan Content Creator Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Hyppe Teknologi Indonesia merupakan perusahaan start-up ini resmi berkolaborasi dengan beberapa artis dan content creator Indonesia. Melalui kolaborasi ini Hyppe berharap akan mampu mencapai lebih dari 3 juta pengunduh. Dalam kolaborasi ini Hyppe juga menggandeng beberapa artis dan content creator dari beragam bidang industri, seperti dunia perfilm-an, kecantikan, hingga tarik suara. 

Untuk meresmikan kolaborasi ini dilakukan penandatanganan perjanjian antara PT Hyppe Teknologi Indonesia dengan beberapa artis dan content creator yang dilakukan di Restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa, 7 Juni 2022, yang dihadiri langsung oleh Magindran Marieappan selaku Presiden Direktur dan para jajaran direksi dari PT Hyppe Teknologi Indonesia beserta beberapa artis dan content creator Indonesia. 

“Kolaborasi ini menjadi salah satu strategi agar Hyppe mampu mencapai lebih dari 3 juta pengunduh aplikasi di Indonesia. Kolaborasi ini juga sekaligus sebagai langkah Hyppe untuk mendukung content creator Indonesia dalam membangun citra dan kepercayaan pada masyarakat Indonesia.” ujar Magindran Marieappan, Presiden Direktur PT Hyppe Teknologi Indonesia dalam kata sambutannya.

Baca Juga: Perusahaan Investasi Asal Malaysia Guyur Startup Media Sosial Hyppe dengan Dana US$10 Juta

Penandatanganan perjanjian kolaborasi ini menandakan bahwa beberapa artis dan content creator Indonesia resmi menjadi Icon HyppeStyle sampai pada tahun 2023. 

“Bangga sekali bisa berkolaborasi dengan Hyppe, media sosial karya anak bangsa yang tidak kalah bagus dengan sosial media yang sudah ada sekarang ini. Mari kita dukung penuh aplikasi karya anak bangsa ini agar dapat mendunia.” ujar Indra Bekti, salah satu artis yang menjadi Icon HyppeStyle. 

Baca Juga: Targetkan 10 Juta Pengguna, Hyppe Sinergi dengan Private Equity Asal Malaysia Buat Listing di Nasdaq

“Aplikasi Hyppe beda sekali dengan media sosial yang ada saat ini, Hyppe memberikan sertifikat kepemilikan konten untuk melindungi setiap konten yang kita unggah. Senang sekali rasanya, Indonesia mampu memiliki media sosial yang sangat menghargai konten-konten karya anak bangsa. Semoga ke depannya bersama Hyppe Indonesia bisa lebih mendunia dengan ide-ide konten yang sangat kreatif.” ucap Dyrga Dadali, yang juga salah satu Icon HyppeStyle. 

PT Hyppe Teknologi Indonesia sendiri adalah perusahaan perintis yang bergerak di bidang aplikasi sosial media hasil karya anak bangsa. Saat ini Hyppe telah berhasil terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informasi, dan Kementerian Perdagangan. Hyppe juga satu- satunya media sosial yang memiliki fitur kepemilikan konten (content ownership) yang memberikan akses kepada para content creator untuk bertransaksi jual beli konten yang telah dibuat antar sesama pengguna, fitur ini juga melindungi konten dari pencurian ataupun kejahatan digital lainnya. Hal inilah yang membuat Hyppe sebagai aplikasi sosial media karya anak bangsa yang dapat bersaing dengan media sosial yang sudah ada saat ini.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel:

Video Pilihan