Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Soal Prabowo dan Gerindra, Jazilul Fawaid Blak-blakan: Kalau Bersama PKB dan Gus Muhaimin Insya Allah Menang!

Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid berkelakar jika Gerindra ingin berkoalisi dengan partainya maka dipastikan akan meraih kemenangan di 2024.

Hal itu disampaikan oleh Jazilul untuk menanggapi pertanyaan awak media soal kekalahan beruntun Prabowo dalam tiga kali edisi pilpres. 

"Ohh (Prabowo dan Partai Gerindra) kalau bersama PKB dan Gus Muhaimin Insya Allah menang," kata Jazilul di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (30/6/2022).

Pria yang akrab disapa Gus Jazil itu menuturkan, apabila PKB dan Gerindra sepakat untuk menjalin koalisi di 2024. Hal itu dapat menjadi catatan sejarah baru bagi keduanya yang belum pernah berkoalisi di tingkat pilpres. 

Baca Juga: Eks “Tangan Kanan” Ahok dan Pentolan PSI Nyatakan Dukung Anies Baswedan, Peringatan Rocky Gerung Nggak Main-main: Jebakan Batman!

"Kan selama ini, gini ya ini kan baru pertemuan kali pertama, seandainya jadi berkoalisi, berjodoh koalisi PKB dengan Gerindra, seumur-umur. Nah PKB di tempat yang menang terus, Gerindra di tempat yang kalah terus," ujar Wakil Ketua MPR itu.

Adapun, kata Gus Jazil, kombinasi Gerindra-PKB akan menjadi hal yang menarik. Bagi PKB berkoalisi dengan Gerindra menjadi tantangan tersendiri. 

"Ini menarik ini, kita buktikan 2024 ketemu hokinya sama-sama menang," tukas dia. 

Baca Juga: PSSI Temukan 42 Botol Miras, Eh Langsung Disindir: Apa Gas Air Mata Isinya Botol Miras? Udah Kaya Sambo...

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: