Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sebut Putin Tahu Jokowi Mampu Pengaruhi Pemimpin Dunia, Habib Husin: Pasti Sejalan, Uraa!

Sebut Putin Tahu Jokowi Mampu Pengaruhi Pemimpin Dunia, Habib Husin: Pasti Sejalan, Uraa! Kredit Foto: Instagram/Habib Husin Shihab
Warta Ekonomi, Jakarta -

Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan ke Moskow, Rusia dan langsung disambut oleh Presiden Vladimir Putin. Pertemuan tersebut pun disorot oleh Ketua Cyber Indonesia Husin Alwi Shihab (Habib Husin).

Menurut Habib Husin, Presiden Jokowi disambut dengan tangan terbuka oleh Presiden Rusia Vladimir Putin.

Baca Juga: Bongkar Pembicaraan dengan Jokowi, Putin Beberkan Detail Operasi Militer Khusus Rusia ke Ukraina, Nggak Sangka!

Hal ini, menurutnya, karena Putin mengetahui kehebatan Jokowi yang mampu mempengaruhi para pemimpin dunia.

"Alhamdulillah, misi Jokowi ke Moskwa disambut dengan tangan terbuka oleh Putin. Putin tau Jokowi Presiden hebat dan bisa mempengaruhi pemimpin-pemimpin dunia. Putin pasti sejalan dengan Jokowi. Uraa!!!," tulis Husin Alwi Shihab di akun Twitternya yang dikutip FAJAR.CO.ID, Jumat (1/7/2022).

Baca Juga: Tatapan Dingin Putin saat Berbicara sampai-sampai Jokowi Dilirik Tanpa Senyuman

Sekadar diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah melakukan kunjungan ke Ukraina dan Rusia, dalam rangka membawa misi perdamaian dunia.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

Video Pilihan