Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tokopedia Raih Peningkatan Transaksi Voucher Game hingga 1,5 Kali Lipat pada Kuartal II-2022

Tokopedia Raih Peningkatan Transaksi Voucher Game hingga 1,5 Kali Lipat pada Kuartal II-2022 Kredit Foto: Tokopedia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tokopedia mencatatkan peningkatan transaksi voucher game hingga 1,5 kali lipat pada kuartal II/2022. Hal ini menunjukkan adanya animo yang tinggi dari masyarakat terhadap voucher game online.

"Pada kuartal II 2022, Tokopedia mencatat kenaikan transaksi voucher game hampir 1,5 kali lipat dibandingkan kuartal sebelumnya," ujar Jonathan Gilbert Tricahyo, Sales Operation & Product Senior Lead (Digital Goods) Tokopedia, dalam keterangan tertulis yang diterima Warta Ekonomi, dikutip Selasa (5/7/2022).

Melihat tingginya animo masyarakat terhadap voucher game online, Tokopedia membagikan beberapa rekomendasi voucher game online favorit, yang dapat mendukung kegiatan bermain game bersama (main bareng atau mabar) selama libur sekolah.

Baca Juga: Sambut Ultah DKI Ke-495, Tokopedia Dorong Pengembangan UMKM Lokal

1. Voucher Google Play

Voucher ini memiliki keunggulan dari segi kemudahan membeli satu voucher untuk berbagai kebutuhan seperti membeli aplikasi dan game berbayar. Keunggulan ini membuat banyak masyarakat memilih voucher Google Play.

2. Steam Wallet

Untuk bisa mengakses dan membeli berbagai video game digital di Steam Store, seperti PUBG: Battlegrounds, DotA2, Counter Strike: Global Offensive dan masih banyak lagi, pengguna bisa melakukan pembayaran melalui Steam Wallet di mana saldonya bisa di top-up melalui Tokopedia. 

3. PlayStation™Store Gift Card

Melalui gift card ini, masyarakat bisa membeli berbagai konten dan game termasuk buatan developer lokal Indonesia yang tersedia di PlayStation shop.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: