Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dah Dibilang KIB Itu Arahan Jokowi, Said Didu: Sekarang Diakui Sendiri

Dah Dibilang KIB Itu Arahan Jokowi, Said Didu: Sekarang Diakui Sendiri Kredit Foto: Twitter/Said Didu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu merespons pernyataan Airlangga Hartarto yang menyebut Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) siap melanjutkan warisan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurutnya, dia sudah mengetahui hal itu sejak lama. Dia menjelaskan jika KIB memang terbentuk atas arahan Jokowi dan sebagai kendaraan calon presiden yang sudah jadi pilihannya. Meski begitu, Said Didu menyebut bahwa banyak yang membantahnya kala itu. Namun, kini diakui sendiri.

Baca Juga: Bawa-Bawa Nama Jokowi, KIB Incar Suara Akar Rumput

"Seperti yg saya katakan saat koalisi ini dibentuk bhw koalisi ini atas arahan Pak De utk kendaraan calon yg disiapkan Pak De. Saat itu banyak dibantah–akhirnya diakui sendiri," tulis Said Didu di Twitter, Jumat (15/7/2022).

Meski begitu, Said Didu percaya rakyat Indonesia sekarang sudah pintar membedakan partai yang pro ke orang banyak dan menghentikan penderitaan.

"Rakyat makin paham partai mana yg berjuang utk melanjutkan atau menghentikan penderitaan rakyat," pungkasnya.

Baca Juga: Anies Baswedan Sebut Formula E Bukan Program Gubernur, Guntur Romli: Sinyal Buat Anak Buah Siap-siap Jadi Korban?

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: