Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Habib Rizieq Bebas dengan Jaminan dari Istrinya, Denny Gak Heran: Inilah Kenapa Istri Harus Banyak

Habib Rizieq Bebas dengan Jaminan dari Istrinya, Denny Gak Heran: Inilah Kenapa Istri Harus Banyak Kredit Foto: Instagram Denny Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kebebasan Habib Rizieq Shihab (HRS) pada Rabu (20/7/2022) masih jadi sorotan sejumlah pihak. Salah satunya adalah dari pegiat media sosial Denny Siregar.

Denny mengomentari fakta bahwa istri HRS-lah yang menjadi jaminan kebebasan bersyarat suaminya. Dia bahkan memberikan komentar yang menohok.

Baca Juga: 2 Tokoh yang Bakal Manfaatkan Habib Rizieq untuk Pilpres 2024 Benarkah JK dan Anies? Pengamat: Prabowo Tak Tertarik Lagi

"Inilah kenapa istri harus banyak, karena fungsinya bisa jadi jaminan," ucap Denny dilansir dari twitter pribadinya, Rabu (20/7/2022).

Diketahui, tim advokasi Aziz Yanuar sebelumnya sudah menyampaikan 3 poin penting pascabebasnya kliennya, Habib Rizieq, dari Rutan Bareskrim Polri, Jakarta. Hal tersebut tertuang dalam rilis dengan nomor 123/PR/TA-HRS/07/2022 tentang Berakhirnya Masa Menjalankan Pidana Habib Rizieq Shihab.

Rilis tersebut diunggah oleh akun media sosial Twitter resmi Dewan Pimpinan Pusat Front Persaudaraan Islam Lembaga Informasi Persaudaraan (@DPP_LPP). Diawali dengan salam, tim advokasi mengatakan proses hukum yang telah dijalani oleh Habib Rizieq Shihab telah selesai.

"Dengan ini kami sebagai Penasihat Hukum yang tergabung dalam Tim Advokasi Habib Rizieq Shihab menyampaikan hal-hal sebagai berikut," beber Aziz, Rabu (20/7/2022).

Baca Juga: Akusisi Axle Asia, Bolttech Siap Perkuat Bisnis Asuransi di Indonesia

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: