Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Yang Terlibat Kasus Brigadir J Tolong Mengaku! Ruhut Sitompul: Pak Sigit Dibantu Pak Andika dan Pak Dudung, Akan Terbuka Semua

Yang Terlibat Kasus Brigadir J Tolong Mengaku! Ruhut Sitompul: Pak Sigit Dibantu Pak Andika dan Pak Dudung, Akan Terbuka Semua Kredit Foto: Instagram/ruhutp.sitompul
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kasus baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E yang kini masih dalam tahap penyelidikan memang menjadi perhatian banyak pihak. Untuk mengungkap kasus ini, mulai dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit sampai Jenderal TNI Andika Perkasa sudah turun tangan.

Hal ini pun tidak luput dari perhatian politikus PDIP Ruhut Sitompul. Ia meyakini bahwa peristiwa penembakan yang terjadi di rumah Irjen Ferdy Sambo ini akan segera terungkap kebenarannya.

Baca Juga: 330 Polisi Bakal Kawal Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J, Polda Jambi: Agar Lancar dan Kondusif

"Saya melihat Pak Sigit dibantu Pak Andika begitu juga Pak Dudung ini akan terbuka semua. Jadi, pesan saya, yang terlibat dengan ini mengaku sajalah kalian semua," kata Ruhut Sitompul kepada JPNN, Senin (25/7/2022).

Selain itu, Ruhut juga merasa yakin bila kasus kematian Brigadir J di rumah Ferdy Sambo akan terungkap karena menjadi sorotan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Apalagi presiden sudah tahu, kalau dia sudah mengomong, dia enggak main-main, presiden itu orang hebat, dia orang Solo lemah lembut, tetapi hatinya bagaikan batu karang, kalau sudah dia katakan 'harus diusut sampai tuntas', pasti tuntas," tambah Ruhut Sitompul.

Baca Juga: "Jokowi Sudah Tahu" Soal Insiden Rumah Irjen Ferdy Sambo, Ruhut Sitompul: Mengaku Sajalah Kalian!

Seperti diketahui sebelumnya, Indonesia saat ini tengah fokus kepada kasus kematian Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di rumah Ferdy Sambo yang berada di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dalam kasus tersebut, terdapat beberapa kejanggalan dari pertama kali dipublikasikan ke ranah publik hingga kini. Kejanggalan tersebut salah satunya terkait penemuan rekaman CCTV di rumah Ferdy Sambo.

"Kami sudah menemukan CCTV yang bisa mengungkap secara jelas tentang konstruksi kasus ini," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo di Jakarta, Rabu (20/7/2022).

Baca Juga: Usai Sebut Aremania Bergaya Preman, Eh Ade Armando Kena Semprot Lagi: Manusia yang Selalu Buat Ulah!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: