Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Surya Paloh Sebut Pemilu Tak Perlu Digelar, Mardani PKS Kontra: Jika Ada Catatan, Kita Perbaiki Catatannya

Surya Paloh Sebut Pemilu Tak Perlu Digelar, Mardani PKS Kontra: Jika Ada Catatan, Kita Perbaiki Catatannya Kredit Foto: Twitter/Mardani Ali Sera
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh berpendapat bahwa pemilihan umum (pemilu) memiliki potensi yang besar untuk memecah belah bangsa. Ia pun menyebut pemilu lebih baik tak digelar apabila hanya menimbulkan perpecahan.

Menanggapi pendapat Paloh tersebut, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera punya pandangan lain soal pemilu ini. Mardani menyebut jika pemilu merupakan hak rakyat, sehingga harus tetap dilaksanakan.

Baca Juga: PKS Sadar Akan "Keberkahan" Habib Rizieq, Tanda Bakal Digandeng Menuju Pemilu 2024?

Ia menyebut jika memang terdapat permasalahan pada proses penyelenggaraan pemilu tersebut dapat diperbaiki dikemudian hari.

"Pemilu hak rakyat. Jika ada catatan, kita perbaiki catatannya," ucapnya dilansir fajar.co.id, Rabu (27/7/2022).

Baca Juga: Wacana Kampanye Pemilu 2024 di Kampus Boleh Dilakukan, Asal…

"Jadi kita ikut konstitusi untuk tunaikan hak rakyat dengan melaksanakan pemilu sekaligus kita perbaiki kualitas pemilunya," sambungnya.

Ia pun menyebut jika sebaiknya pemilu menghadirkan lebih dari dua pasang calon, sehingga banyak gagasan yang muncul.

Baca Juga: Anies Baswedan Berurusan dengan KPK Banyak yang Bela, Guntur Romli: Ini Propaganda Busuk Buzzer-buzzer Anies!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: