Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

OttoPay Catatkan Kenaikan Transaksi Hingga 110%, Ini Penyebabnya!

OttoPay Catatkan Kenaikan Transaksi Hingga 110%, Ini Penyebabnya! Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Reksa Transaksi Sukses Makmur (OttoPay) mencatatkan kenaikan transaksi sebesar 110% dari program Raih Berkah OttoPay (RBO). Direktur PT Reksa Transaksi Sukses Makmur (OttoPay), Grace Sunarjo menjelaskan bahwa Program Raih Berkah OttoPay bertujuan untuk memberikan semangat kepada UMKM terutama mitra OttoPay untuk terus meningkatkan transaksi.

“Dan program ini berhasil, kami mencatat peningkatan rata-rata transaksi sebelum dan setelah RBO mencapai lebih dari 110%,” kata Grace, dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (29/7/2022).

Menurutnya, OttoPay memang berkomitmen untuk mengembangkan bisnis Unit Mikro Kecil Menengah secara digital. OttoPay terus bersemangat untuk memberikan layanan dan program yang membuat UMKM lebih bersemangat mengembangkan bisnis dengan mengajak Mitra OttoPay untuk meningkatkan transaksi dengan berbagai program.

Baca Juga: Gencarkan UMKM Transaksi Digital, OttoPay & OttoPoint Perluas Layanan Solusi Pembayaran Digital

Hal ini ditandai dengan berbagai Program yang diadakan OttoPay mulai dari  Program  Balap Hadiah Kemerdekaan, BERLIAN (Berlimpah Hadiah di Akhir Tahun), BERCAHAYA (Berkah Ceria Berhadiah), BBB (Biller Bawa Berkah), dan yang terbaru RBO (Raih Berkah OttoPay) yang kini telah diumumkannya pemenangnya.

“Pencapaian ini juga yang membuat OttoPay berkomitmen untuk terus menghadirkan program menarik bagi mitranya. Bahkan di Agustus nanti, OttoPay telah menyiapkan Program Berkah Undian Emas dengan kesempatan menang lebih banyak agar para mitra lebih bersemangat bertransaksi secara digital,” ucap Grace.

Asal tahu saja, ratusan Mitra OttoPay merasakan berkah ganda dari  program Raih Berkah OttoPay (RBO). Tak hanya mendapat keuntungan dari jumlah transaksi. Beragam mulai dari ratusan paket sembako, printer Bluetooth, Handphone, Jutaan Saldo OttoPay, hingga Grand Prize telah diserahkan langsung kepada Mitra yang berhasil memenangkan program Raih Berkah OttoPay.

Aisha Kios, pemenang utama dan Grand Prize Raih Berkah OttoPay hari ini menerima langsung hadiah Handphone dan Motor dari OttoPay. Diwakili langsung oleh pemilik toko, Achmad Siri Saqti mengungkapkan rasa kaget dan syukur bisa mendapatkan Grand Prize Motor Vario.

Baca Juga: Tokopedia Play Catat Peningkatan Transaksi Hampir 1,5 Kali Lipat pada Kuartal II-2022

Berkerjasama dengan OttoPay, Aisha Kios terus berkembang dan telah melayani lebih dari transkasi mulai dari pembayaran tagihan PLN, tagihan Telkom, BPJS, angsuran kendaraan bermotor hingga pembelian token listik, maupun voucher elektronik. Pelanggan kami yang paling ibu-ibu merasa sangat terbantu. Karena bisa melakukan pembayaran dan pembelian produk digital cukup di satu tempat.

“Selama dua tahun menjadi Mitra OttoPay selain kemudahan dan kenyaman penggunaan aplikasi saya merasa OttoPay mendukung kami sebagai UMKM dengan memberikan semangat untuk terus meningkatkan transaksi melalui program yang diadakan, salah satunya RBO ini” ujar Saqti

Saqti menambahkan sebagai pemilik usaha transaksi meningkat tentu menjadi keuntungan lebih buat kami. Rejekinya bukan hanya untung tapi Motor bisa jadi milik saya. Rencana motor ini akan saya gunakan untuk keperluan usaha dan juga mengantar anak-anak sekolah.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: