Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tokopedia Gelar Promo Sambut HUT Ke-13, Ada Diskon Mulai dari Rp130 dan Cashback hingga Rp1,3 Juta

Tokopedia Gelar Promo Sambut HUT Ke-13, Ada Diskon Mulai dari Rp130 dan Cashback hingga Rp1,3 Juta Kredit Foto: Imamatul Silfia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tokopedia akan menggelar rangkaian promo dalam rangka memasuki usia yang ke-13 pada 17 Agustus 2022 mendatang. Dalam perayaan tahun ke-13 ini, Tokopedia akan menghadirkan beragam Promo Ultah Tokopedia ‘Semua Serba Murah' sepanjang Agustus.

"Promo akan ada di berbagai kampanye, seperti Cantik Fest, Kebut GoPay, Serbu Official Store (SOS) dan Waktu Indonesia Belanja (WIB),” ungkap Raditya Beer, AVP of Brand and Social Media Tokopedia, dalam keterangan tertulis, Kamis (4/8/2022).

Diawali dengan Cantik Fest hingga 8 Agustus 2022, pembeli dapat berbelanja aneka produk kecantikan, fashion, olahraga, hingga rumah tangga. “Kami juga akan menghadirkan Kejar Diskon serta live shopping dengan harga mulai dari Rp130,” tambah Raditya.

Baca Juga: Peminat Investasi Reksa Dana Naik 1,5 Kali Lipat, Tokopedia Luncurkan Produk Reksa Dana Baru 

Di sisi lain, lewat kampanye Kebut GoPay 9-12 Agustus 2022, masyarakat berkesempatan mendapatkan cashback GoPay Coins hingga Rp130.000 untuk setiap pembelanjaan di Tokopedia menggunakan GoPay dan GoPayLater.

Promo Ultah Tokopedia ‘Semua Serba Murah’ lainnya akan berlangsung pada minggu ketiga Agustus, yakni di Serbu Official Store (SOS) 13-24 Agustus 2022. Masyarakat bisa belanja produk kebutuhan di berbagai official store di Tokopedia dengan cashback hingga Rp1,3 juta. 

Kemudian, seperti agenda rutin Tokopedia, setiap tanggal 25 hingga akhir bulan, akan ada Waktu Indonesia Belanja (WIB). WIB spesial bulan Agustus akan menggelar promo ulang tahun ‘Semua Serba Murah’ serta flash sale mulai dari Rp130.

“Di malam puncak Promo Ultah Tokopedia pada tanggal 25 Agustus 2022, kami akan menghadirkan live shopping seru selama 13 jam di kanal video streaming ‘Tokopedia Play’ dengan berbagai penawaran menarik,” jelas Raditya.

Selain deretan program kampanye di atas, masyarakat juga terus bisa memanfaatkan layanan Bebas Ongkir dari Tokopedia untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan lebih efisien.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: