Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gencarkan Manuver untuk Pemilu 2024, Demokrat Berencana Kembali Mengagendakan Pertemuan dengan Calon Mitra Koalisi

Gencarkan Manuver untuk Pemilu 2024, Demokrat Berencana Kembali Mengagendakan Pertemuan dengan Calon Mitra Koalisi Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Manuver partai politik terus bisa dilihat publik menjelang pemilu di tahun 2024.

Menganai hal ini, Partai Demokrat berencana kembali mengagendakan pertemuan terbuka dengan calon mitra koalisinya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 usai proses pendaftaran calon peserta Pemilu.

"Iya, AHY ketemu kemungkinan setelah pendaftaran Parpol (Partai Politik) selesai dulu tuntas, nah kita 17 Agustus-san dulu lah," kata Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra saat dihubungi wartawan, Kamis (4/8/22).

Herzaky menyebutkan, adapun pertemuan itu nantinya akan membahas isu-isu kebangsaan dan kerayatan.

Baca Juga: Pengakuannya ke Komnas HAM Jadi Sorotan Tajam, Refly Harun dan Ahli Pidana Sebut Bharada E dalam Situasi "Maju Kena Mundur Kena", Ada Apa?

"Kita akan mengikuti isu-isu masalah yang dihadapin masyarakat saat ini. Pasti gitu, kita omongin diawal, ini bukan basa basi. Nah bagaimana sinergi antara Parpol agar masyarakatnya semakin keadaan semakin baik," ujarnya.

Herzaky mengatakan, selama ini Partai Demokrat sudah sering melakukan pertemuan terbatas secara intens. Namun Herzaky enggan merinci kapan pertemuan dengan NasDem dan PKS digelar.

"Ke depannya akan ada pertemuan terbuka kemungkinan setelah tuntas pendaftaran dulu nih. Fokus pada perayaan kemerdekaan kita dulu. Setelah itu baru kita bahas pertemuan. Mungkin ada pertemuan setelahnya, mungkin ya, lu garis bawahi tuh," terangnya.

Baca Juga: Nadiem Dicecar DPR Imbas Tim Bayangan, Hensat: Apakah Setelah Ditegur Lebih Paham? Ini Misteri!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: