Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pos Indonesia dan PT IMSS Perkuat Strategic Partnerships

Pos Indonesia dan PT IMSS Perkuat Strategic Partnerships Kredit Foto: Pos Indonesia
Warta Ekonomi, Bandung -

PT Pos Indonesia (Persero) terus memperkuat kemitraan strategis (strategic partnerships) dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) beserta anak usahanya dalam rangka menghadapi tantangan ke depan yang kian kompleks.

Pengembangan strategic partnerships ini diantaranya pada layanan kiriman logistik serta pemanfaatan produk berdasarkan koor bisnis yang dikembangkan.

Baca Juga: Perkuat Digitalisasi, Pos Indonesia Hadir di Expo DTI

Wujud strategic partnerships Pos Indonesia diantaranya dilakukan melalui penandatangan kerja sama Pos Indonesia Kantor Cabang Utama (KCU) Madiun dan PT Inka Multi Solusi Service (IMSS)

PT Inka Multi Solusi Service merupakan anak usaha dari PT Inka Multi Solusi (IMS) yang merupakan usaha bersama antara PT Inka dan PKBI. Hadir melakukan penandatanganan kepala Pos Indonesia KCU Madiun beserta Direktur Bisnis Kurir & Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana (Ana) serta perwakilan manajemen PT IMSS.

Ana menjelaskan ruang lingkup kerja sama berupa strategic partnerships terkait jasa kiriman logistik serta pemanfaatan produk. Kerja sama ini dalam rangka memberi benefit bagi kedua belah pihak.

Melalui kerja sama ini, juga diharapkan akan meningkatkan porsi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), sebagaimana amanat pemerintah.

Baca Juga: Dijerat Pembunuhan Berencana Soal Brigadir J, Ajudan Istri Ferdy Sambo Bisa Dihukum Mati

"Ini adalah kolaborasi yang diharapkan akan membawa benefit bagi kedua belah pihak. Kami Pos Indonesia men-support PT IMSS dalam melakukan pengiriman logistik. Begitupun dengan kami, bisa memanfaatkan berbagai produk mereka yang mendukung koor bisnis Pos Indonesia seperti cold storage," jelas Ana dalam keterangan resminya, Senin (8/8/2022)

Baca Juga: Murid SD Ngeluh Kegerahan usai Anies Resmikan Konsep Net Zero Carbon di Sekolah: Beginilah Contoh Asal Kerja

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: