Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perkuat Digitalisasi, Pos Indonesia Hadir di Expo DTI

Perkuat Digitalisasi, Pos Indonesia Hadir di Expo DTI Kredit Foto: Pos Indonesia
Warta Ekonomi, Bandung -

PT Pos Indonesia (Persero) kembali menancapkan pengaruhnya sebagai BUMN yang sukses melakukan transformasi digital pada berbagai layanannya. Perusahaan berbasis kurir dan logistik ini telah menjadikan digitalisasi sebagai pendorong bisnis dan layanan bagi masyarakat Indonesia.

Sebagai BUMN yang berkomitmen melakukan transformasi digital, Pos Indonesia ikut serta pada ajang Digital Transformation Indonesia Conference and Expo (DTI-CX) di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) yang akan digelar selama dua hari pada Kamis dan Jumat, 3 hingga 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Beri Pelayanan di IKN, Pos Indonesia Bakal Terapkan Teknologi Terbaru

Direktur Bisnis Kurir & Logistik Pos Indonesia, Siti Choiriana (Ana) menjelaskan
pihaknya mengambil bagian dengan memperkenalkan platform digital courier PosAja serta layanan financial services PosPay.

"Dua layanan ini merupakan perwujudan atas transformasi digital Pos Indonesia yang selama ini telah dan terus dibangun untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,"kata Ana dalam keterangan resminya, Kamis (4/8/2022)

Digital Transformation Indonesia Conference and Expo (DTI-CX) yang digelar Digital Transformation Indonesia (DTI) ini, merupakan ajang yang mempertemukan korporasi, BUMN, dan pemerintah. Ajang ini cukup bergengsi dalam rangka pengembangan transformasi digital masa depan untuk mentransformasikan manusia, bisnis, dan data.

Baca Juga: Bharada E Bisa "Menebus Dosa" Soal Kematian Brigadir J, Caranya Pilih Opsi Ini!

Pada expo ini, ditargetkan hadir sekitar 3.000 profesional dari berbagai industri terkait dan lebih dari 50 perusahaan teknologi terkemuka dari dalam negeri dan internasional. Pertemuan ini diharapkan  menjadi momen meningkatkan konektivitas bisnis, bertukar ilmu pengetahuan, serta pengaruh perusahaan atas komitmennya melakukan transformasi digital.

Baca Juga: Jokowi Minta Kendaraan Dinas Pakai Mobil Listrik, Rocky Gerung: Kemewahan yang Dibayangkan Presiden Gak Ada Gunanya..

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: