Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Brigadir RR Ngaku Ngumpet di Balik Kulkas saat Insiden Rumah Ferdy Sambo yang Tewaskan Brigadir J, Omongan Refly Harun Nyelekit: Lucu!

Brigadir RR Ngaku Ngumpet di Balik Kulkas saat Insiden Rumah Ferdy Sambo yang Tewaskan Brigadir J, Omongan Refly Harun Nyelekit: Lucu! Kredit Foto: Instagram/Refly Harun
Warta Ekonomi, Jakarta -

“Bola Panas” kasus Brigadir J terus bergulir. Setelah Bharada E ditetapkan sebagai tersangka, kini Irjen Ferdy Sambo yang notabene atasan dari Brigadir J dan Bharada E ikut diamankan.

Tak berhenti sampai di situ, kini Brigadir Ricky Rizal atau RR ditetapkan menjadi tersangka atas kematian Brigadir J. Yang lebih menghebohkan Brigadir RR disangkankan dengan pasal pembunuhan berencana.

Namun jika kilas balik keterangannya sebelum menjadi tersangka, Brigadir RR dinilai mengeluarkan keterangan yang cukup unik yakni saat klaim tembak menembak terjadi antara Brigadir J dan Bharada E, dirinya bersembunyi atau ngumpet di balik kulkas.

Mengenai pengakuan Brigadir RR yang notabene ajudan Istri Ferdy Sambo ini, Pakar Hukum Tata negara Refly Harun angkat suara. Refly blak-blakan keterangan tersebut adalah hal yang lucu.

Baca Juga: Catatan Kritis Insiden Berdarah di Rumah Ferdy Sambo, Refly Harun: Kalau Tidak Diviralkan, Mungkin Akan Terkubur Bersama Brigadir J!

“Jadi lucu Brigadir Ricky ini awalnya ngaku bahwa dia ngumpet di balik kulkas sampai kemudian akhirnya jadi bahan olok-olok,” ujar Refly melalu kanal Youtubenya dikutip Senin (8/8/22).

Tentu bukan sekadar “menertawakan” keterangan Brigadir RR ini.

Menurut Refly alasan atau keterangan tersebut tidak masuk akal karena saat juniornya (Bharada E) sedang tembak menembak, justru dirinya yag seorang Brigadir malah ngumpet di balik kulkas.

Baca Juga: Akusisi Axle Asia, Bolttech Siap Perkuat Bisnis Asuransi di Indonesia

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: