Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Petugas PPSU Aniaya Pacar Buat Anies Baswedan Geram: Tidak Bisa Ditolelir!

Petugas PPSU Aniaya Pacar Buat Anies Baswedan Geram: Tidak Bisa Ditolelir! Kredit Foto: Andi Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menanggapi tindak kekerasan terhadap perempuan yang dilakukan oleh oknum anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) beberapa waktu lalu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tegas mengatakan bahwa tidak ada ruang bagi kekerasan di lingkungan kerja Pemprov DKI Jakarta.

Dia juga mengatakan bahwa hukuman yang dari tindakan yang dilakukan pelaku adalah pemecatan secara tidak hormat dan sepenuhnya diserahkan pada pihak berwajib untuk dilakukan proses hukum terkait kasus kekerasan yang dilakukan.

Baca Juga: Wagub Ariza Kecam Tindak Kekerasan yang Dilakukan Petugas PPSU: Sudah Kami Pecat!

"Tidak ada ruang bagi kekerasan dan pelecehan di seluruh lingkungan kerja Pemprov DKI Jakarta, dan hukumannya adalah pemecatan seketika dan diserahkan kepada pihak berwajib. Pelaku kekerasan di video yang viral sudah kami ketahui dan langsung dipecat hari itu juga, lalu diserahkan kepada polisi untuk ditindak secara hukum," tulis Anies dalam keterangannya, Rabu (10/8/2022).

Dia juga mengatakan bahwa korban kekerasan sudah dilindungi pihaknya dan tengah diberikan pendampingan kesehatan secara psikologis dan hukum. Dia juga berterima kasih pada kepedulian semua pihak yang telah melaporkan video tersebut pada pihak berwajib.

"Terima kasih atas kepedulian dan video laporan netizen terkait tindakan brutal, barbar, dan sama sekali tidak bisa ditolerir ini," tegasnya.

Baca Juga: Nyaris 3 Bulan Kasus Pembunuhan Brigadir J Belum Juga Tuntas, Kuasa Hukum: Jangan Muter-muter

Penulis: Andi Hidayat
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: