Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Yellow.ai Luncurkan DynamicNLP, AI Percakapan Perusahaan yang Mampu Go-Live dalam Hitungan Menit

Yellow.ai Luncurkan DynamicNLP, AI Percakapan Perusahaan yang Mampu Go-Live dalam Hitungan Menit Kredit Foto: Unsplash/Hitesh Choudhary
Warta Ekonomi, Jakarta -

Yellow.ai mengumumkan peluncuran DynamicNLP, AI Percakapan Perusahaan yang memungkinkan perusahaan untuk dapat go-live dalam hitungan menit. Fasilitas ini didukung dengan biaya operasional yang lebih rendah dan akurasi lebih dari 97%.

"DynamicNLP milik Yellow.ai adalah teknologi eksklusif pertama dari jenisnya di industri AI Percakapan perusahaan global; terobosan inovasi yang dapat membantu perusahaan menghemat waktu, tenaga, dan biaya operasional sekaligus mempercepat strategi go-live mereka," kata Raghu Ravinutala, CEO Yellow.ai, dalam keterangan tertulis, Kamis (11/8/2022).

Yellow.ai DynamicNLP menghilangkan proses pelatihan dan pelabelan model Natural Language Processing (NLP) secara manual. Hal ini memungkinkan agen AI Dinamis untuk belajar dengan cepat, membantu perusahaan menyiapkan alur AI Percakapan dalam hitungan menit, dan mengurangi biaya serta upaya terkait data pelatihan.

Baca Juga: Yellow.ai Kenalkan Dynamic AI Agent, Bantu Bisnis dan Kepuasan Pelanggan

DynamicNLP milik Yellow.ai hadir dengan model terlatih yang dibuat menggunakan miliaran percakapan anonim yang membantu mengurangi ucapan tak dikenal hingga 60%. 

"Hal ini memungkinkan agen AI Dinamis kami yang telah terlatih untuk memberikan momen kebenaran superlatif di seluruh siklus hidup pelanggan dan karyawan," jelas Raghu.

Dengan DynamicNLP, platform Yellow.ai mampu meningkatkan akurasi yang terlihat dan tidak terlihat sejak hari pertama. Penghapusan pelabelan manual juga membantu menghilangkan kesalahan yang disebarkan, yang mengarah ke NLP yang lebih kuat dan akurat dengan cakupan tujuan yang lebih baik untuk semua jenis percakapan.

Kelincahan yang ditawarkan teknologi ini juga mampu memaksimalkan efisiensi dan efektivitas di seluruh kasus penggunaan yang lebih luas, termasuk Dukungan Pelanggan, Keterlibatan Pelanggan, Perdagangan Percakapan, SDM, dan Otomasi ITSM (Manajemen Layanan Teknologi Informasi).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: