Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Disuntik East Venture Rp63,8 M, Diri Care Perkuat Misi Revolusi Solusi Kesehatan Perawatan Konsumen

Disuntik East Venture Rp63,8 M, Diri Care Perkuat Misi Revolusi Solusi Kesehatan Perawatan Konsumen Kredit Foto: East Venture
Warta Ekonomi, Jakarta -

Diri Care, startup teknologi kesehatan konsumen yang bergerak sebagai klinik digital terpadu sesuai dengan permintaan (on demand) dalam permasalahan terkait kesehatan kulit, rambut, dan area intim, telah mendapatkan investasi sebesar US$4,3 juta atau sekitar Rp63,8 miliar melalui putaran pendanaan awal yang dipimpin oleh East Ventures dan Sequoia Capital India serta Southeast Asia’s Surge dengan partisipasi lanjutan dari angel investor, Henry Hendrawan.

Investasi ini rencananya akan dialokasikan untuk memperluas akses penawaran Diri Care kepada jutaan pelanggan dan untuk meningkatkan kemampuan teknologi dari platform sehingga pelanggan dapat menerima layanan dari Diri Care yang hasilnya terbukti, terjangkau, dan seamless.

Co-Founder & Chief Executive Officer Diri Care, Christian Suwarna bilang bahwa investasi ini menjadi bukti kuat terhadap misi Diri Care dalam merevolusi solusi perawatan kesehatan konsumen. Diri Care menggabungkan teknologi dan ilmu kedokteran untuk mendorong kesejahteraan dan kepercayaan diri otentik bagi konsumen modern.

Baca Juga: East Venture Jakarta Beri Kucuran Dana ke Startup Mantan Eksekutif Grab

"Kami percaya setiap orang berhak mendapatkan perawatan yang terjangkau, berkualitas tinggi, berpusat pada pasien, dan Diri Care membuka jalan untuk mendemokratisasikan akses tersebut bagi semua orang, di mana pun, untuk selamanya,” ujarnya dalam keterangan tertulis pada Jumat (12/8/2022).

Diketahui bahwa pada Maret 2022, Diri Care telah meluncurkan platform versi beta dan mencatat lebh dari 13.000 konsultasi dengan pertumbuhan pendapatan sebesar 600%. Dalam waktu dekat ini, Diri Care akan meluncurkan aplikasinya di iOS dan Android sehingga para pelanggan akan lebih mudah lagi untuk mendapatkan dukungan virtual 24/7 Diri Care dan mendapatkan perawatan efektif dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Dituduh Dendam ke Jokowi, Rizal Ramli Jawab Santai: Ngapain Mesti Dendam? Ndak Mutu Amat

Penulis: Tri Nurdianti
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: