Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Harga Kripto Naik, Founder Skybride Capital: Ini Investasi Jangka Panjang yang Bagus!

Harga Kripto Naik, Founder Skybride Capital: Ini Investasi Jangka Panjang yang Bagus! Kredit Foto: Unsplash/André François McKenzie
Warta Ekonomi, Jakarta -

Meskipun masih dalam kondisi pasar yang tidak stabil, beberapa nilai dari cryptocurrency telah mengalami kenaikan harga. Dibandingkan dengan bulan lalu, saat ini Bitcoin (BTC) telah mengalami kenaikan sebanyak 20% menjadi US$24.954, sementara Ether (ETH) mengalami kenaikan harga sebesar 62% menjadi US$1.999.

Menanggapi hal ini, pendiri sekaligus mitra pengeloka dari Skybride Capital, Anthony Scaramucci memiliki pandangan yang positif terhadap pasar kripto serta memberikan saran kepada para pedagang kripto untuk mempertahankan aset yang dimiliki karena nilai kripto akan semakin meningkat dan pasar akan segera stabil.

Dikutip dari Cointelegraph pada Selasa (16/8/2022), Scaramucci mengatakan, "saya hanya ingin mengingatkan orang-orang bahwa hanya ada 21 juta Bitcoin di luar sana, dan Anda akan mengalami kejutan permintaan dengan pasokan yang sangat sedikit."

Baca Juga: Harga Aset Kripto Naik, Penambang Bitcoin Alami Kenaikan Harga Saham sampai 120%

Scaramucci juga menyoroti isu terkait merger Ethereum yang dijadwalkan pada 15 September mendatang dapat memengaruhi harga pasar kripto terbesar kedua. Merger ini mungkin dapat memengaruhi para pedagang untuk menjual cepat aset atau sebaliknya.

Rumor buruk saja menyebar, oleh karena itu Scaramucci memperingatkan para investor untuk berhati-hati dengan reaksi spontan pada rumor serta pada perdagangan yang berbasis emosi karena mempertahankan aset kripto saat ini akan menjadi investasi jangka panjang yang bagus. 

"Saya pikir, itulah pesan yang coba saya sampaikan pada investor, tenang saja. Kami melihat skenario yang cukup optimis untuk BTC, ETH, ALGO, dan Solana (SOL) selama 12 hingga 24 bulan ke depan," ungkapnya.

Baca Juga: Sepanjang Tahun 2022, Zurich Syariah Targetkan Premi Tumbuh 50%

Penulis: Tri Nurdianti
Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: