Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Beyond 360 Indonesia Solusi Pemasaran Digital dan Virtual Properti di Indonesia

Beyond 360 Indonesia Solusi Pemasaran Digital dan Virtual Properti di Indonesia Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menuju era Web 3.0 dan Metaverse, semua usaha berlomba berjualan melalui channel digital / online; Baik itu Website, Apps, Social Media, Aplikasi Chat, Email, E-Newsletter, Zoom, dll.

Begitu juga di dunia properti, sudah menjadi kewajiban di setiap project harus mempunyai basic digital channel untuk memudahkan customer meng-akses informasi properti tersebut. Dari hal tersebut muncul pertanyaan, “bagaimana cara fisik property bisa di akses secara digital oleh konsumen ?”.

Beberapa fakta penjualan properti di era digital, menyebutkan bahwa, 50% pengguna dewasa di internet mengandalkan virtual tour untuk proses pengambilan keputusan mereka membeli / menyewa propert, dan 130% dewasa lebih mungkin memesan / membeli tempat, jika ada virtual tour-nya.

Beyond 360 Indonesia hadir di Indonesia sebagai spesialis produsen 3D & 360 Virtual Tour, untuk solusi penjualan dan pemasaran virtual dan digital di dunia properti.

Beyond 360 Indonesia berdiri sejak tahun 2017, dan telah membantu ratusan properti untuk membuat #DigitalTwin properti mereka dalam bentuk 3D Virtual Tour. Tidak hanya real estate, kami juga membantu hotel, villa, retail, sekolah dan masih banyak lagi. 

Himawan Sutanto, selaku pendiri Beyond 360 Indonesia, mengatakan “Maka dari itu kami adalah solusi untuk memudahkan penjualan bagi para pengusaha properti dan retail secara digital dan virtual pada era ini”.

Bekerjasama dengan Matterport, kami berhasil menjadi Matterport service Partner pertama di Indonesia dan sudah mengerjakan lebih dari 300 properti di Indonesia. Tidak hanya memproduksi 3D virtual tour saja, 

Himawan juga menyampaikan “Kami juga berinovasi menawarkan jasa terbaru seperti virtual staging dan full 3D rendering. Untuk developer yang belum punya unit fisik atau unit un-furnished tetap bisa kami bantu buatkan 3D virtual Tour nya”.

Pertanyaan di khalayak akan muncul, kenapa virtual tour wajib menjadi alat penjualan dan pemasaran yang wajib di miliki oleh bisnis properti?. jawabannya anatara lain; Fisik Property dapat di masukkan kedalam dunia digital, sehingga dapat diakses secara digital, 24 Jam 7 Hari Seminggu dan dari mana saja. Virtual Tour Properti dapat di taruh di website dan di bagikan melalui semua digital channel.

Tidak kalah pentingnya bagi tim penjualan bisa menggunakan virtual tour untuk presentasi penjualan online (zoom, gmeet,dll) dan offline (pameran, road show dan meeting pribadi).

Begitu juga dengan tim pemasran dapat menggunakan koleksi foto HD dan 360 untuk konten Media Sosial, Cetak Brosur, Banner, dll. Tim penjualan dan pemasaran dengan mudah membagikan virtual tour link melalui semua channel komunikasi digital (chat, email, caption, dll)

Himawan juga mengatakan, “mengapa harus Beyond 360 Indonesia?, karena, satu-satunya Matterport Service Partner di Indonesia. Lebih dari 100 klien puas dan ratusan properti sudah berubah online dengan bantuan Beyond 360 Indonesia.

Dikerjakan oleh tenaga kerja professional dan terlatih. Pengerjaan dan pembuatan virtual tour hanya mengunakan teknologi Matterport. Kami member jaminan 7 Hari kerja Selesai. Serta kapasitas besar dan bisa seluruh Indonesia”.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: