Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sinyal Muhaimin Soal Adanya Partai Lain yang Akan Gabung di Koalisi PKB dan Gerindra: Belum Bisa Sebut Sekarang, Bahaya!

Sinyal Muhaimin Soal Adanya Partai Lain yang Akan Gabung di Koalisi PKB dan Gerindra: Belum Bisa Sebut Sekarang, Bahaya! Kredit Foto: Antara/ANTARA/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Manuver aktor dan partai politik makin gencar dilakukan menjelang Pemilu dan Pilpres 2024. Kedekatan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Gerindra adalah salah satu manuver yang kian masyarakat bisa lihat terlebih keduanya komitmen bekerja sama.

Mengenai hal ini, Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar memberi sinyal akan ada dua partai politik yang bergabung dengan koalisi Kebangkitan Indonesia Raya yang digagas partainya bersama Partai Gerindra.  

Namun, Muhaimin belum memberikan bocoran partai apa yang bakal bergabung.

Baca Juga: Skenario Duren Tiga Berdarah Hancur Lebur, Pelecehan Terhadap Istri Ferdy Sambo Tak Terbukti, Rocky Gerung: Sangat Mungkin Ibu Putri…

"Saya belum bisa buka sekarang. Kalau disebutkan (sekarang) bahaya itu, nanti nggak jadi masuk," kata Muhaimin di Gedung Parlemen, Selasa (16/8/2022).

Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar, mengatakan dua partai tersebut akan diumumkan pada saat yang tepat. Dia juga mengatakan dua partai yang dimaksud sudah melakukan komunikasi secara intensif.

Baca Juga: Usai Sebut Aremania Bergaya Preman, Eh Ade Armando Kena Semprot Lagi: Manusia yang Selalu Buat Ulah!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: